Ini Kata Pemain Korban Tendangan Ronaldo

Insiden yang menyebabkan Cristiano Ronaldo diusir wasit
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo del Pozo

VIVA.co.id – Winger Real Madrid, Cristiano Ronaldo, harus menerima kartu merah usai menendang pemain Cordoba, Edimar. Meski menerima perlakukan kasar dari Ronaldo, Edimar mengaku memaafkan tindakan peraih FIFA Ballon d’Or 2014 itu.

Dalam kemenangan 2-1 Madrid atas Cordoba, Ronaldo diusir wasit, karena menendang Edimar. Bukan hanya itu, kapten Timnas Portugal ini juga tertangkap kamera menyerang pemain Cordoba lainnya, Jose Angel Crespo dengan sebuah pukulan.

Namun, Edimar tampaknya memaklumi tindakan brutal Ronaldo, karena dia melihat mantan pemain Manchester United itu tengah emosi dan sedikit frustrasi. Dia juga menegaskan, tidak ada dendam antara dia dengan Ronaldo, setelah insiden di lapangan tersebut.

“Saya berharap hukuman normal, saya tahu Cristiano meminta maaf di media sosial, dan saya memaafkannya,” tutur Edimar, seperti dilansir Football-Espana, Minggu 25 Januari 2015.

“Kepala Cristiano sedikit panas (emosi) dan dia sedikit frustrasi, karena hal itu tidak akan sangat baik baginya. Tetapi, itu bisa terjadi pada salah satu dari kami, saya memaafkan Cristiano tanpa ada dendam,” lanjutnya. 

Meski begitu, Edimar mengaku belum menerima permintaan maaf dari Ronaldo secara langsung, setelah laga itu. Edimar juga enggan mengomentari kontroversi akibat peristiwa ini, yang membuat Ronaldo dikaitkan dengan banyak hal.

“Saya hanya lihat di media sosial, kami belum berbicara setelah pertandingan, saya juga belum berbicara dengan dia (Ronaldo) di telepon. Saya tak ingin mengomentari banyak kontroversi ini,” ujarnya.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

"Saya berharap (Ronaldo) tetap pemain terbaik di dunia, dan hal-hal seperti ini akan terus terjadi pada mereka yang berada di dunia sepakbola,” ungkapnya. (asp)

Baca juga:

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Tim Kasta 2 Paksa Liverpool Mainkan Laga Kedua

Mourinho Malu Chelsea Kalah dari Tim Kasta 3

Barcelona Pesta Gol di Kandang Elche

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya