ManCity Pantang Didepak Barcelona Lagi di Liga Champions

David Silva
Sumber :
  • Phil Noble/ REUTERS

VIVAbola – Winger Manchester City, David Silva, mengusung optimisme sebelum timnya berjumpa Barcelona di babak 16 besar Liga Champions. Silva percaya, ManCity kini lebih berpengalaman ketika masuk dalam fase knock-out di Liga Champions.   

ManCity terlebih dahulu akan menjamu Barcelona di Etihad Stadium pada 25 Februari 2015, sebelum bertandang ke Camp Nou pada 19 Maret 2015. Pada Liga Champions musim lalu, The Citizens dan Blaugrana juga pernah saling berhadapan di babak yang sama.

Namun, kala itu, tim asuhan Manuel Pellegrini harus tersingkir karena kalah agregat 4-1 dari Barcelona. Silva menekankan, rekan-rekan setimnya tak ingin mengulangi kesalahan yang sama dan siap mendepak Barcelona. 

"Kami kini sudah lebih berpengalaman, tentu duel musim ini tidak akan berakhir seperti halnya musim lalu," kata Silva, seperti dilansir Marca.

Musim lalu, Barcelona masih ditukangi oleh Gerardo Martino, sayangnya pelatih asal Argentina itu dipecat akhir musim lalu. Sekarang, klub asal Katalan ini ditangani oleh Luis Enrique, namun Silva menganggap hal itu malah membuat Barcelona kian punya karakter.

"Barca selalu punya sederet pemain hebat, dan kehadiran pelatih Luis Enrique membuat tim mereka lebih berkarakter. Tapi, kami ingin bisa melaju lebih jauh di kompetisi Eropa dan kami akan berusaha keras untuk lolos,” jelas mantan pemain Valencia ini.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Baca juga:

Tim Kasta 2 Paksa Liverpool Mainkan Laga Kedua

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

Mourinho Malu Chelsea Kalah dari Tim Kasta 3

Barcelona Pesta Gol di Kandang Elche

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016