Tottenham dan MU Terdepan Dapatkan Winger Muda Belanda

Winger PSV Eindhoven, Memphis Depay
Sumber :
  • Standard
VIVA.co.id - Dua klub Premier League, Tottenham Hotspur menjadi yang terdepan dalam usaha mendapatkan winger muda PSV Eindhoven, Memphis Depay. Jika negosiasi berjalan mulus, salah satu dari kedua tim itu akan mendapat Depay sebelum bursa transfer usai.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Berdasarkan laporan The Express, kedua tim memang telah mengamati perkembangan pemain berusia 20 tahun sejak musim panas 2014. Dan, kedua tim sendiri memiliki daya tarik yang kemungkinan bakal sulit untuk ditolak oleh sang pemain.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Jika bergabung dengan Spurs, Depay diproyeksikan bakal menggantikan Aaron Lennon, yang pada musim ini sangat jarang bermain. Depay pun berpeluang memiliki jam terbang lebih banyak jika bergabung dengan tim asuhan Mauricio Pochettino tersebut.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Sementara MU akan mengandalkan koneksi sang manajer, Louis van Gaal, yang bersama Depay membawa Belanda menduduki posisi 3 pada Piala Dunia 2014. Namun, melihat persaingan di tim utama MU, Depay tampaknya akan sulit untuk menembus skuad utama.

Jika bergabung dengan Setan Merah, Depay kemungkinan bakal menggantikan Adnan Januzaj, yang digadang-gadang akan dipinjamkan ke klub lain. Januzaj gagal menunjukkan permainan mengesankan kala MU ditahan Cambridge United 0-0 pada laga Piala FA.

Pada musim ini, Depay sendiri menunjukkan performa mengesankan bersama PSV. Dari 23 pertandingan yang telah dilakoninya di seluruh kompetisi, pengoleksi 13 caps bersama Oranje itu sudah menyarangkan 17 gol dan 6 asssit. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya