Gara-gara ManCity, Fans Jadi 'Anak Durhaka'

Fans Manchester City siap gelar pesta
Sumber :

VIVA - Kelakukan fans sepakbola kini semakin gila. Mereka rela melakukan apa saja demi memberikan dukungan buat tim kesayangan, meskipun itu adalah hal yang aneh, tak masuk akal hingga kurang ajar.

Salah satunya yang dilakukan pendukung Manchester City dengan akun twitter @MikeeMCFC. Gara-gara menjagokan pasukan Manuel Pellegrini, dia sampai rela menjadi anak durhaka.

Sebelum pertandingan babak 4 Piala FA antara ManCity kontra Middlesbourgh, dia sempat berkicau dengan nada congkak, "jika The Boro menang, saya akan melempar telur ke ibu saya."

Apes bagi Mikee, tebakannya salah. ManCity yang tampil depan publik Etihad Stadium tumbang 0-2. Dan mau tak mau dia harus menepati janji.

Untuk memberi bukti, Mikee pun mengunggah sebuah video. Di sana terlihat dia berjalan mengendap-endap menuju dapur. Sang ibu yang sedang memasak lalu nampak berteriak usai terkena lemparan telur, seperti diberitakan Dirty Tackle.

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

Atas aksinya itu, Mikee pun mendapat sorotan dan mengundang kehebohan di twitter. Ada yang menertawakan aksinya itu, namun ada pula yang mengecam. "Kamu harusnya memperlakukan ibumu dengan baik," ujar salah seorang pengguna twitter.

Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024