Dua Kali Cekik Lawan, Bek Milan Kini Minta Maaf

Philippe Mexes.
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile

VIVA.co.id - Sudah jatuh, tertimpa tangga pula. Nasib itu yang sekarang dialami bek AC Milan, Philippe Mexes. Dikartu merah ketika timnya kalah 1-3 dari Lazio, kini dia juga terancam hukuman berat.

Mexes diusir keluar lapangan di menit-menit akhir pertandingan karena kedapatan mencekik Stefano Mauri. Parahnya lagi, usai kejadian tersebut bek asal Prancis itu malah semakin naik pitam sehingga melampiaskan dengan kembali mencekik kapten Lazio.

Diwawancarai selepas laga, Mexes sangat menyesali perbuatannya. Dia merasa malu karena telah mempertontonkan sikap tak terpuji di depan khalayak.

"Saya tidak bisa terima dengan reaksi itu. Saya tak memberikan banyak kontribusi, tapi malah bersikap sangat tak pantas di lapangan," katanya dikutip Football Italia.

"Saya punya empat anak, jadi saya tahu itu bukan contoh yang bagus sebagai ayah ataupun pesepakbola. Saya tak punya pembelaan, karena dalam sepakbola tak sepantasnya saya berlaku demikian," sambung Mexes.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Selama ini Mexes memang dikenal sebagai pemain yang temparmental. Tak heran jika sampai sekarang pemain yang kontraknya bersama Milan akan selesai pada akhir musim itu telah mengoleksi 16 kartu merah.

Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A

Baca juga:

Perkenalkan, WAGs Cantik Madrid yang Baru Berusia 15 Tahun

Eks Bintang AC Milan Ungkap Alasan Gabung Tim Kecil La Liga

ManCity Disingkirkan Tim Kasta 2 dari Piala FA

Mourinho Malu Chelsea Kalah dari Tim Kasta 3

Gelandang Real Madrid, Isco.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Musim ini, Milan cuma dimodali €14 juta untuk belanja pemain.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016