Bayern Bidik Rekor Bersejarah Musim Ini

Para pemain Bayern Munich merayakan gol
Sumber :
  • Reuters/Michaela Rehle

VIVA.co.id - Tak hanya gelar juara Bundesliga yang diincar Bayern Munich. Skuad besutan Pep Guardiola juga membidik status tak terkalahkan dalam satu musim di kompetisi kasta tertinggi sepakbola Jerman itu.

Sejauh ini, hingga paruh pertama kompetisi, Bayern tak terkalahkan dengan membukukan 14 kemenangan dan tiga hasil imbang dari 17 pertandingan. Ini membuat mereka unggul 11 poin dari tim posisi dua klasemen, Wolfburg.

Menariknya, Wolfsburg akan menjadi lawan Bayern di awal paruh kedua kompetisi pada 30 Januari mendatang usai menjalani liburan tengah musim. Kemenangan akan membuat Bayern semakin menjauh.

"Saya berharap kami siap. Kami masih memiliki waktu sepekan untuk berlatih dan akan kami gunakan sebaik-baiknya," kata winger Bayern Arjen Robben dilansir Soccerway, Minggu 25 Januari 2015.

"Sejauh ini kami sudah menyelesaikan tugas dengan baik. Khususnya di pemusatan latihan di Qatar. Dan sekarang kami akan melangkah ke depan. Kami harus menanamkan di pikiran, bahwa kami harus memenangi setiap laga."

"Kami berpeluang melakukan langkah besar. Kami akan menghadapi tim posisi dua. Jika kami bisa menang, maka kami akan memiliki keunggulan 14 poin. Itulah tujuan kami. Kami harus tetap melihat ke depan."

Baca juga:

Peluang Menuju Final Ideal di Liga Champions

Perkenalkan, WAGs Cantik Madrid yang Baru Berusia 15 Tahun

ManCity Disingkirkan Tim Kasta 2 dari Piala FA

Semifinal Liga Champions: 2 Kuda Hitam dan 2 Langganan Juara

Mourinho Malu Chelsea Kalah dari Tim Kasta 3

Gelandang Manchester United, Bastian Schweinsteiger.

Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger

Schweinsteiger tak masuk dalam rencana Mourinho.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2016