Djanur Isyaratkan Depak Dua Pemain Asing Seleksi Persib

Maycon Calijuri
Sumber :
  • persib.co.id
VIVAbola - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengisyaratkan bakal meneruskan pencarian penyerang asing setelah mengaku, tak cukup puas dengan penampilan dua pemain seleksi asal Amerika Latin, Maycon Calijuri (Brasil) dan Nicolas Vigneri (Uruguay).
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

Hal itu diungkapkan Djanur seusai melihat performa kedua pemain dalam pertandingan uji coba melawan PSGC Ciamis di Stadion Galuh, Kabupaten Ciamis. Maycon dan Vigneri pada pertandingan tersebut, bahkan dibuat mandul oleh barisan pemain belakang lawan dan akhirnya gagal mencetak gol.

Tak seperti di pertandingan sebelumnya, kali ini Djanur tak memberikan pembelaan kepada Maycon maupun Vigneri. Permainan keduanya dikritik pelatih berusia 56 tahun tersebut. "Mereka bermain kurang memuaskan," papar Djanur.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong

Meski begitu, Djanur menegaskan rasa tak puas dirinya bukan berarti bentuk kesimpulan untuk mendepak kedua pemain seleksi tersebut. "Tapi ini bukan berarti saya sudah mengambil penilaian akhir. Sebab kualitas keduanya masih harus saya bandingkan dengan pemain asing lain yang rencananya akan datang Senin nanti (26 Januari 2015)," jelas Djanur.

Pemain asing yang dimaksud adalah bomber asal Burkina Faso, Koh Traore. Pemain yang pernah merumput di Liga Malaysia itu, selama ini kerap tertunda kedatangannya. Bahkan kabar terakhir yang menyebut dirinya bakal bergabung Kamis 22 Januari 2015, tak terbukti.

Kedatangan Traore bisa dikatakan sangat dinantikan oleh juara ISL 2014 tersebut. Hal itu terlihat dari kesabaran manajemen maupun jajaran pelatih menunggunya. Bahkan manajamen Maung Bandung rela mengurus keperluan akomodasi Traore ke Indonesia.

Selain Persib, belakangan Sriwijaya FC pun kabarnya menginginkan servis Traore. Namun, Manajer Persib Umuh Muchtar percaya jika Traore akan lebih memprioritaskan undangan Persib.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya