CR7 Tendang Lawan dan Dikartu Merah, Ini Kata Pelatih Madrid

Winger Real Madrid, Cristiano Ronaldo usai menendang pemain Cordoba
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id - Kemenangan 2-1 Real Madrid atas Cordoba tercoreng aksi tak terpuji pemain terbaik dunia 2014, Cristiano Ronaldo, yang berujung kartu merah. Kendati demikian, entrenador Madrid, Carlo Ancelotti belum bisa berkomentar banyak terkait hal itu.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Pada pertandingan tersebut, Ronaldo, yang tampak frustrasi, kedapatan menendang pemain Cordoba, Edimar di kotak penalti. Sehingga, wasit mengacungkan kartu merah dan membuat El Real harus bermain dengan 10 pemain ketika skor masih 1-1.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

"Saya belum melihat (rekaman Ronaldo saat dikartu merah) dan belum bicara dengannya tentang hal ini. Jadi, saya tak bisa menilai apa yang telah terjadi," kata Ancelotti, sebagaimana dilansir Football-Espana, Minggu 25 Januari 2015.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Mengenai jalannya pertandingan, Ancelotti mengaku tak puas melihat penampilan timnya pada babak pertama, di mana El Real kerap kali kesulitan. Namun, pada akhirnya pelatih asal Italia itu bersyukur karena Madrid mencuri tiga poin dan tetap berada di puncak klasemen.

"Saya tak suka (permainan) di babak pertama. Itulah mengapa sebelumnya saya tak senang. Tak mudah untuk memainkan bola di lapangan yang tak rata," kata Ancelotti, yang memberi titel Liga Champions dan Copa del Rey pada musim pertamanya di Madrid.

"Cordoba memainkan laga di mana mereka berjuang dalam merebut bola, dan memiliki serangan balik yang bagus. Kami bersusah payah untuk memenangi laga ini. Tapi, pada akhirnya kami meraih tiga poin dan saya mengucapkan selamat untuk Cordoba," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya