Dituding Kalah Karena Liburan, Ini Tanggapan Pellegrini

Manajer Manchester City Manuel Pellegrini
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA.co.id - Manchester City secara mengejutkan digebuk Middlesbrough pada babak 4 Piala FA, Sabtu 24 Januari 2014. Sergio Aguero Cs tersingkir setelah kalah 0-2 dari tim kasta kedua Liga Inggris tersebut.

Banyak yang menuding ini akibat liburan yang dilakukan ManCity ke Abu Dhabi. Liburan ini baru berakhir 24 jam sebelum laga ini berlangsung, demikian yang dilansir BBC Sport.

Namun, anggapan tersebut langsung dibantah oleh Manajer ManCity, Manuel Pellegrini. "Sangat mudah untuk mengatakan ini karena Abu Dhabi. Saya tak berpikir itu alasannya," cetus Pellegrini kepada BBC Sport.

"Saya tak berpikir demikian. Saya tak setuju tapi Anda berkat punya opini sendiri. Saya punya opini yang berbeda," ia menambahkan.

Pellegrini mengaku timnya sudah tampil baik dalam laga itu. Sayang, keberuntungan belum berpihak kepada The Citizens.

"Kami punya eman atau tujuh peluang bersih untuk mencetak gol di awal. Saya pikir ada banyak alasan dalam hal sepakbola ketimbang (liburan) Abu Dhabi," tegas Pellegrini.

Pria asal Chile ini pun melayangkan pujian untuk penampilan tim lawan. "Sebelum mereka mencetak gol, kami bermain sangat baik. Setelah itu, saya pikir Middlesbrough berhak untuk terus melaju di piala ini," tuturnya.

Baca juga:

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Tim Kasta 2 Paksa Liverpool Mainkan Laga Kedua

Eks Bintang Madrid Jadi Pemandu Bakat untuk Liverpool

Mourinho Malu Chelsea Kalah dari Tim Kasta 3

Barcelona Pesta Gol di Kandang Elche

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016