Hajar Milan, Lazio Sodok Posisi Tiga

Para pemain Lazio usai membobol gawang AC Milan
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile

VIVA.co.id - Lazio mampu bangkit saat meladeni AC Milan dalam lanjutan Serie A di Olimpico, Minggu dini hari WIB. Sempat tertinggal, Lazio akhirnya membalikkan keadaan dan menang dengan skor 3-1.

Hasil ini membuat Biancoceleste menyodok ke posisi tiga dengan 34 poin. Sementara Milan tertahan di peringkat 9 dengan 26 poin.

Milan sebenarnya membuka keunggulan pada menit ke-4. Blunder yang dilakukan Dusan Basta mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Jeremy Menez.

Lazio mempunyai sejumlah peluang untuk menyamakan kedudukan. Namun, tak ada satu gol pun yang tercipta di babak pertama.

Tuan rumah baru bisa menyamakan kedudukan di awal babak kedua. Umpan silang dari Miroslav Klose diselesaikan dengan baik oleh Marco Parolo.

Biancoceleste membalikkan keadaan pada menit ke-51. Kesalahan Montolivo dalam memberikan umpan dimanfaatkan dengan baik oleh Klose. Pemain asal Jerman ini dengan tenang menundukkan Diego Lopez.

Parolo membuat Lazio kian menjauh pada menit ke-81. Bola hasil tembakan kaki kanannya meluncur deras ke gawang Milan.

Sebelum laga berakhir, terjadi ketegangan antara Philippe Mexes dan Stefano Mauri. Ujungnya, wasit memberikan kartu merah kepada bek Milan tersebut.

Kejadian ini sempat menyulut emosi pemain kedua tim. Namun, suasana panas kemudian bisa diredam. Laga pun berakhir dengan skor 3-1 untuk tuan rumah.

Susunan pemain:

Lazio:
Federico Marchetti, Stefan de Vrij (Mauricio 69), Dusan Basta, Stefan Radu, Lorik Cana, Marco Parolo, Lucas Biglia, Danilo Cataldi, Stefano Mauri, Miroslav Klose (Filip Djordjevic 74/Blade Keita 83), Antonio Candreva

Milan: Diego Lopez, Philippe Mexes, Ignazio Abate, Pablo Armero, Alex, Andrea Poli(Sulley Muntari 83), Riccardo Montolivo, Marco van Ginkel (Giampaolo Pazzini 55), Jeremy Menez, Giacomo Bonaventura (Alessio Cerci 52), Stephan El Shaarawy

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Baca juga:

Tim Kasta 2 Paksa Liverpool Mainkan Laga Kedua

Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A

Mourinho Malu Chelsea Kalah dari Tim Kasta 3

Barcelona Pesta Gol di Kandang Elche

Gelandang Real Madrid, Isco.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Musim ini, Milan cuma dimodali €14 juta untuk belanja pemain.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016