Kejutan Piala FA: Tumbangnya Para Raksasa

Manchester City versus Middlesbrough
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA.co.id - Babak 4 Piala FA 2014-15 menciptakan banyak kejutan sejauh ini. Klub papan atas Premier League secara tragis disingkirkan tim yang kastanya di bawah mereka.

Korbannya adalah Chelsea (pemuncak klasemen Premier League), Manchester City (posisi kedua), Southampton (posisi ketiga) dan Tottenham Hotspur (peringkat keenam).

Chelsea secara mengejutkan dibekuk Bradford City dengan skor telak 2-4. Meski sempat unggul 2-0, Chelsea dibuat tak berdaya oleh tim kasta ketiga Liga Inggris di kandangnya sendiri.

Sementara ManCity harus mengakui keunggulan Middlesbrough, tim kasta kedua Liga Inggris. Walau mendominasi, The Citizens akhirnya takluk dengan skor 0-2.

Sementara Southampton dan Tottenham sedikit lebih baik. Mereka kalah dari tim yang levelnya sama, yaitu Premier League. Southampton kalah 2-3 dari Crystal Palace, sedangkan Tottenham menyerah 1-2 dari Leicester City.

Nasib apes juga ditelan Liverpool. Bertemu Bolton Wanderers di Anfield, The Reds hanya mampu bermain imbang 0-0. Tim kasta kedua Liga Inggris ini memaksa Liverpool memainkan laga kedua.

Sehari sebelumnya, Manchester United yang menelan pil pahit. Bertemu tim kasta 4, Cambridge United, pasukan Louis van Gaal juga hanya bisa bermain imbang 0-0.

Kini, tinggal Arsenal, klub raksasa Premier League yang belum diketahui nasibnya. The Gunners baru akan berhadapan dengan Brighton & Hove Albion, Minggu malam waktu setempat.

Baca juga:

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Ronaldo Dikartu Merah, Madrid Susah Payah Bungkam cordoba

Perkenalkan, WAGs Cantik Madrid yang Baru Berusia 15 Tahun

Chelsea Disingkirkan Tim Kasta 3 Secara Menyakitkan

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016