Kapten Persija Banyak Belajar dari Gamba Osaka

Persija Jakarta vs Gamba Osaka
Sumber :
  • VIVAbola/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id - Kapten Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, mengaku sangat terkesan dengan penampilan Gamba Osaka. Bepe menilai permainan Gamba patut ditiru dan diimplementasikan dalam sepakbola Indonesia.

Gamba sukses membungkam Persija Jakarta dengan skor telak 4-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu malam. Trio Gamba Osaka yaitu Takashi Usami, Lins De Brito, dan Anderson Patric, sukses mengoyak gawang Macan Kemayoran.

Sebenarnya, Gamba sempat kesulitan membobol gawang Persija di babak pertama. Hanya satu gol yang mampu mereka lesakkan, yaitu lewat Usami di menit 35.

Di paruh kedua, Gamba mulai menggila. Lins sukses menyarangkan 2 gol (menit 56 dan 72). Dan sundulan Patric menutup pesta gol Gamba di menit 86.

"Gamba bermain sangat rapi di pertandingan tadi. Saya melihat, mereka sangat cepat dalam membangun serangan. Skema permainan juga sangat teratur. Mereka juga sangat efektif dalam bermain," kata Bepe dalam konferensi pers usai laga.

Striker 34 tahun ini meminta kepada rekan-rekannya di Persija untuk bisa memetik pelajaran dari laga melawan Gamba. "Ini pengalaman yang berharga. Banyak yang bisa diambil dari pertandingan melawan Gamba tadi," jelas Bepe.

Secercah Harapan di Balik Raihan Satu Poin Persija

Baca juga:

Ronaldo Dikartu Merah, Madrid Susah Payah Bungkam cordoba

Perkenalkan, WAGs Cantik Madrid yang Baru Berusia 15 Tahun

Chelsea Disingkirkan Tim Kasta 3 Secara Menyakitkan

Didepak Persib, Belencoso Masuk Radar Persija?
Pemain Persija Jakarta

Hanya Cetak 7 Gol dari 14 Laga, Apa Solusi Persija?

Krisis gol di TSC berbuah bencana bagi Persija.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016