Yaya Toure Bakal Reuni dengan Mancini di Inter Milan?

Gelandang Manchester City, Yaya Toure
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA.co.id - Inter Milan belum berhenti memburu pemain bintang untuk memperkuat skuad. Nama yang kini digosipkan segera bergabung adalah gelandang Manchester City, Yaya Toure.

Kabar akan bergabungnya Toure ke Giuseppe Meazza muncul di halaman depan harian La Gazzetta dello Sport. Pemain Terbaik Afrika 4 kali beruntun ini bahkan rela gajinya dipotong €3 juta, jika benar-benar bergabung dengan La Beneamata, Juli mendatang.

Faktor pelatih Roberto Mancini menjadi daya tarik Toure untuk bergabung dengan Inter. Pelatih 50 tahun ini yang membawa Toure dari Barcelona saat menukangi ManCity pada 2010.

Toure akan berusia 32 tahun pada Mei nanti. Kontraknya bersama ManCity akan habis pada Juli 2017. Oleh karena itu, Gazzetta memperkirakan harga Toure hanya sekitar €9 juta atau setara Rp125,82 miliar.

Masa depan Toure bersama The Citizens sempat menimbulkan spekulasi. Pemain internasional Pantai Gading ini sempat kesal saat klub melupakan ulang tahunnya, tahun lalu.

Inter sukses mendapatkan dua pemain anyar di bursa transfer Januari ini. Lukas Podolski diboyong dari Arsenal, lalu Xherdan Shaqiri didapatkan dari Bayern Munich. Marcelo Brozovic diperkirakan akan menyelesaikan kepindahan dari Dinamo Zagreb, akhir pekan ini. (one)

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Baca Juga:

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Hari Ini

Arsenal Ingin Indonesia Lahirkan "Robert Pires"

Ancelotti Tak Cemas Ramos Tangguhkan Kontrak Baru di Madrid

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016