Mourinho Pastikan Chelsea Takkan Jual-Beli Pemain

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth
VIVA.co.id -
Chelsea Mulai 'Panas', Conte Usung Skema Bermain Terbarunya
Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, mengaku puas dengan pemain-pemain yang ada dalam timnya saat ini. Maka, pelatih asal Portugal ini takkan melakukan aktifitas jual dan beli pemain pada jendela transfer musim dingin ini.

Conte Peringatkan Juventus Jangan Rayu Matic

Media-media di Inggris, belakangan mengabarkan bila The Blues akan melepas dua pemainnya di Januariini. Mereka adalah Andrea Schurrle (dilepas ke Vfl Wolfsburg) dan Mohammed Salah (ke AS Roma).
Hiddink Bidik Dua Gelar Bersama Chelsea


Selain itu, pemuncak klasemen sementara Premier League ini juga akan mendatangkan dua pemain asal Serie A, Juan Cuadrado (Fiorentina) dan Paul Pogba (Juventus). Akan tetapi, Mourinho langsung menepis segala rumor tersebut.


"Kami tidak perlu belanja (dalam bursa transfer). Kami ingin mempertahankan skuad yang ada. Bursa transfer memang sudah dibuka. Tetapi, apa yang bisa saya perbuat? Saya menyukai skuad yang ada dan percaya kepada para pemain," ujar Mourinho, dilansir Sky Sports.


"Kami bekerja sejak pramusim pada Juni lalu untuk mempersiapkan tim ini. Hal itu merefleksikan kepercayaan kami terhadap skuad ini. Kami tidak ingin terlibat dalam bursa transfer sekarang. Jika pun ada, itu karena ada tekanan kepada kami," lanjutnya.


Meski begitu, mantan pelatih Real Madrid itu tak menepis bila akan menjual pemainnya. Namun hal tersebut tidak sekarang, dan hanya ada tawaran yang benar-benar fantastis dari klub peminat pemainnya.


"Kami tidak akan menjual pemain dalam dua pekan ke depan. Jadi, kami akan menjalani bulan Februari dengan skuad yang sama. Kami hanya menerima tawaran luar biasa kepada pemain kami dan pemain juga ingin tantangan. Itu karena, kami tidak butuh melepas pemain," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya