Lawan Persebaya, Aremania Serbu Palembang

Aremania saat mendukung tim kesayangan mereka
Sumber :
  • VIVAnews/Dyah Ayu Pitaloka

VIVA.co.id - Ribuan Aremania akan mendatangi Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang pada Minggu 25 Januari 2015 besok. Mereka akan mendukung tim kesayangan Arema Cronus yang akan bersua Persebaya Surabaya di semifinal Surya Citra Media (SCM) Cup.

Tak hanya dari Palembang, Aremania juga akan datang dari kota-kota besar lainnya seperti langsung dari Malang, Jakarta dan daerah-daerah lain di Sumatera. Besarnya dukungan yang datang ini juga dikarenakan Arema akan bersua Persebaya yang notabenenya adalah rival abadi Arema.

"Aremania Malang ada yang berangkat meskipun tidak dikoordinasi, kami berangkat sendiri dari Malang,” kata Humas Aremania Ahmad Gozali, Sabtu 24 Januari 2015. "Ada Aremania Batavia (Jakarta), dan Aremania di sekitar Sumatera juga ada yang konfirmasi berangkat," lanjutnya.

Menurut Gozali, gelombang keberangkatan Aremania sudah mulai berlangsung sejak Jumat 23 Januari dan mereka akan disambut Aremania Palembang. "Aremania Palembang suah siap menampung Aremania dari luar daerah yang datang untuk mendukung Arema," kata Gozali.

Pertandingan melawan Persebaya diprediksikan akan berjalan sengit dan meriah. Pasalnya, suporter Persebaya atau yang sering disebut Bonek juga telah membanjiri Palembang. Meski kedua tim datang dengan dukungan penuh suporternya, tentu diharapkan laga besok akan berjalan aman tanpa masalah.

Baca juga:

Bonek 'Sulap' Stadion di Jakarta Bak Markas Sendiri

MU Ditahan Imbang Tim Gurem, Van Gaal Murka

Ancelotti Tak Cemas Ramos Tangguhkan Kontrak Baru di Madrid

Pintu Timnas Spanyol Kembali Terbuka untuk Torres

Laga Arema FC vs PS TNI

Kontra Bali United, Momen 'Penebusan Dosa' Bagi Arema

Arema tak pernah menang di dua laga terakhir.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016