Arsenal Ingin Indonesia Lahirkan "Robert Pires"

Legenda Sepakbola Arsenal Robert Pires di Indonesia
Sumber :
  • VIVAbola/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id - Pencinta Arsenal di Tanah Air kini tengah dimanjakan dengan kehadiran sosok Robert Pires, legenda klub London Utara itu. Pires kembali mengunjungi Indonesia dalam acara bertajuk Arsenal Football Marathon yang digelar di lapangan International Sport Club of Indonesia (ISCI), Sabtu, 24 Januari 2014.

Namun kedatangan Pires ke Indonesia tak hanya ingin memecahkan rekor bermain bola terlama dan terbanyak bersama para penggemarnya. Pria asal Prancis ini juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan amal Save The Children Activity. Hal itu diungkapkan Arsenal Head of Marketing, Charles Allen.

"Selain pertandingan sepakbola, ada juga kegiatan amal bersama Arsenal Foundation. Kami akan mendonasikan bola ke seluruh Indonesia melalui Save the Children, patner kami," kata Allen di sela-sela kesibukannya dalam acara tersebut.

"Semoga anak-anak di Indonesia dapat terinspirasi untuk bermain sepakbola dan siapa tahu suatu saat nanti mereka dapat seperti Robert Pires," lanjut Allen.

Dalam acara spesial pemecahan rekor ini, Pires tampak antusias bermain dengan beberapa klub SSB dan Arsenal Indonesia Supporter (AIS). Total 34 tim akan secara estafet bertanding bersama Pires. Hingga berita ini diturunkan, acara tersebut masih berlangsung yang dijadwalkan baru akan berakhir sore nanti.

Baca juga:

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

MU Ditahan Imbang Tim Gurem, Van Gaal Murka

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Ancelotti Tak Cemas Ramos Tangguhkan Kontrak Baru di Madrid

Pintu Timnas Spanyol Kembali Terbuka untuk Torres

Ini Dia Tim Premier League yang 'Panen' Pemain Akademi
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016