Arema Siap Tempur Lawan Seteru Abadinya Persebaya

Pelatih Arema Cronus, Suharno
Sumber :
  • VIVAnews/Dyah Ayu Pitaloka

VIVA.co.id - Arema Cronus akan bersua rival abadinya, Persebaya Surabaya, di semifinal Surya Citra Media (SCM) Cup di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Minggu 25 Januari 2015 besok. Bagaimana persiapan tim berjuluk Singo Edan itu?

Arema tampaknya cukup serius untuk membidik partai puncak di turnamen pramusim ini. Itu dibuktikan dengan persiapan Arema yang telah datang ke Palembang sejak Jumat,;23 Januari 2015 kemarin. Seluruh pemain Arema pun dalam kondisi terbaiknya.

"Melawan Persebaya adalah kesempatan bagu bagi anak-anak sebelum ISL bergulir," kata pelatih Arema, Suharno. "Cristian Gonzales, Ahmad Bustomi dan Sengbah Kennedy yang turun sebentar (lawan Persipura) semuanya bugar dan siap bertanding, tak ada masalah,” lanjut sang pelatih.

Pada laga krusial kontra Persipura, Suharno memang menyimpan beberapa pemain untuk menjaga kebugaran. Meski menerapkan strategi berbeda, Arema akhirnya sukses menaklukkan Persipura dengan skor telak 4-1.

Empat gol Arema dicetak masing-masing oleh Hendro Siswanto, Abblode Yao Rudy, I Gede Sukadana dan Sengbah Kennedy. Padahal Arema sempat tertinggal lewat gol cepat Boaz Solossa.

Baca juga:

Bonek 'Sulap' Stadion di Jakarta Bak Markas Sendiri

MU Ditahan Imbang Tim Gurem, Van Gaal Murka

Ancelotti Tak Cemas Ramos Tangguhkan Kontrak Baru di Madrid

Pintu Timnas Spanyol Kembali Terbuka untuk Torres

Laga Arema FC vs PS TNI

Kontra Bali United, Momen 'Penebusan Dosa' Bagi Arema

Arema tak pernah menang di dua laga terakhir.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016