Bintang Madrid Sudah Muak Jadi Korban Tekel Kotor Lawan

Pemain Real Madrid, James Rodriguez, usai terjatuh
Sumber :
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Pemain Real Madrid, James Rodriguez, merasa ia menjadi target permainan kasar oleh lawan-lawannya. Pria Kolombia itu pun mulai jengah.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

James kembali berlatih penuh dengan tim
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Los Blancos pada hari Jumat kemarin usai dua sesi latihan terpisah. Gelandang 26 tahun ini sudah dinyatakan siap bermain melawan Cordoba. Sabtu, 24 Januari 2015.


Namun, menurut
Marca
, James saat ini sedang dilanda kekhawatiran. Ia merasa menjadi incaran berbagai tekel-tekel kotor lawan dan sudah merasa cukup dengan permainan kasar tersebut.


Benturan yang diterimanya saat Madrid menang atas Getafe pekan lalu membuatnya harus istirahat dan menghabiskan waktu di ruang perawatan. Beruntung,
El Real
sudah bisa memainkannya pekan ini.


James, yang sebelumnya bermain di Liga Portugal dan Liga Prancis, tidak mengerti kenapa dirinya terus menerus jadi korban "keganasan" pemain lawan. Seorang lawan pasti menjaganya ketat di setiap pertandingan. Yang mengejutkannya adalah permainan fisik di Spanyol.


Sang pemain sempat mengira La Liga mirip dengan gaya bermainnya, lebih taktikal dan tidak agresif. Berdasarkan statistik, James adalah pemain kedua yang dilanggar terbanyak dalam tim Madrid. Sejauh ini, James sudah dilanggar 28 kali, atau hanya kalah dari Toni Kroos yang dilanggar 35 kali oleh para lawan.


Keputusan lawan untuk mematikan James memang bisa dimengerti. Memiliki kontrol bola yang bagus, umpan akurat, dan tendangan mematikan. Apalagi posisinya kerap berada di sektor tengah, sehingga lawan tidak melihat ancaman ketika melanggarnya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya