Lucas Silva Resmi Bergabung dengan Madrid

Gelandang Cruzeiro, Lucas Silva
Sumber :
  • ESPN
VIVA.co.id -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Real Madrid resmi mendapatkan Lucas Silva dari Cruzeiro pada jendela transfer musim panas ini. Gelandang muda asal Brasil itu akan segera diperkenalkan ke publik sebagai pemain anyar El Real.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Tidak dijelaskan berapa harga dari Silva, akan tetapi media-media di Spanyol melaporkan Madrid harus merogoh kocek hingga 15 juta euro. Madrid hanya menyatakan bila pemain berusia 21 tahun itu dikontrak hingga Juni 2020.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Silva akan tiba di Madrid pada Senin pekan depan, guna melakukan tes medis. Kemudian, gelandang bertahan terbaik di Liga Brasil musim lalu itu akan diperkenalkan kepada publik Santiago Bernabeu.


“Real Madrid dan Cruzeiro telah mencapai kesepakatan untuk transfer Lucas Silva. Sang pemain akan berada di Real Madrid hingga Juni 2020. Presentasi Lucas Silva akan digelar di Santiago Bernabeu pada Senin, 26 Januari pukul 13:00,” bunyi pernyataan Madrid di situs resminya.


Hadirnya Silva, semakin melengkapi sektor tengah Madrid. Diketahui, pelatih Carlo Ancelotti sudah memiliki Toni Kroos, Luka Modric, Isco, James Rodrigues, Asier Illarramendi, serta Sami Khedira.

Baca juga:



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya