WAGs Seksi Persija Jadi "Guru" Bahasa Indonesia Lilipaly

Pasangan Stefano Lilipaly, Carmen Rowena
Sumber :
  • Instagram
VIVA.co.id - Musim ini seorang wanita cantik dipastikan akan terus hadir di salah satu tribun Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), jika Persija Jakarta bermain. Wanita itu adalah Carmen Rowena, istri dari pemain anyar Persija, Stefano Lilipaly.
Jadwal Siaran Langsung TSC, 5-7 Agustus 2016

Carmen memang menjadi pusat perhatian dari para Jakmania, khususnya kaum Adam. Dia merupakan seorang wanita berdarah Indonesia-Belanda, yang kini masih berusia 23 tahun. Diketahui, Carmen baru saja lulus dari studinya di Belanda.
Semen Padang Belum Jawab Tawaran Uji Coba dari Persija

"Fashion dan travelling memang jadi hobinya. Saat ini dia sudah lulus dari kuliahnya di Belanda," kata Stefano saat ditemui VIVA.co.id usai berlatih di SUGBK, Jakarta, Jumat 23 Januari 2014 pagi tadi.
Juara Trofeo, Persija Makin Pede Tatap ISC

Sosok Carmen bisa menjadi kunci bagi Stefano untuk melengkapi proses adaptasinya di Indonesia. Pria 25 tahun tersebut akan menjadikan Carmen sebagai guru bahasa Indonesia pribadinya.

Selain itu, Carmen diketahui sudah sering menyambangi Indonesia. Dia kerap mengunjungi Jakarta dan beberapa kota di Indonesia.

"Dia akan ke Indonesia bulan depan. Carmen memang fasih berbahasa Indonesia. Keluarganya sering menggunakan bahasa Indonesia dalam keseharian. Jadi, dia lebih jago bahasa Indonesia ketimbang saya," ungkap Stefano.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya