Tatapan Garang Henderson Buat Ciut Diego Costa

Jordan Henderson dan Diego Costa
Sumber :

VIVA.co.id - Ada kejadian menarik saat Liverpool bersua Chelsea di Anfield pada leg 1 semifinal Capital One Cup, Selasa lalu. Gelandang The Reds, Jordan Henderson sempat bersitegang dengan bomber Chelsea, Diego Costa.

Sosok Costa dikenal garang saat berada di lapangan. Tak heran, bomber timnas Spanyol ini kerap bersitegang dengan pemain-pemain lawan. Dengan postur tinggi dan besar, Diego Costa, tentu tampak menakutkan.

Namun saat bersua Henderson, striker kelahiran Brasil ini langsung ciut. Tatapan garang Henderson membuat Costa terpaksa harus menghindar.

Ketegangan keduanya dipicu saat Henderson melanggar Cesc Fabregas. Diego Costa yang berdiri di dekat keduanya langsung menghampiri Henderson dan sempat mengumpat.

Namun Henderson tak gentar. Cukup dengan tatapan tajamnya, Costa langsung "mundur teratur". Beruntung, Eden Hazard akhirnya mencoba menenangkan Henderson.

Pertandingan itu sendiri akhirnya berakhir dengan skor imbang 1-1. Chelsea lebih dulu unggul lewat gol penalti Hazard sebelum akhirnya disamakan Raheem Sterling.

Baca juga:

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Bintang Porno Sukses Masuk 5 WAGs Terseksi Skandinavia

Persaingan 4 Kiper Timnas U-23 Menuju SEA Games 2015

Stamford Bridge Sepi, Chelsea Disarankan Pakai Rekaman Suara

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016