Bertolak ke Palembang, Arema Bidik Gelar SCM Cup

Ilustrasi pertandingan Persipura vs Arema
Sumber :
  • ANTARA/Ari Bowo Sucipto

VIVA.co.id - Arema Cronus ingin melangkah lebih jauh lagi di SCM Cup 2015. Usai mengantongi tiket ke semifinal, Singo Edan kini mengincar tiket menuju babak final.

Di babak semifinal nanti, Arema akan bertemu Persebaya Surabaya. Kedua tim akan bertarung di Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Minggu, 25 Januari 2015. Sedangkan laga semifinal lainnya akan mempertemukan Sriwijaya FC dan Persela Lamongan.

Kontra Bali United, Momen 'Penebusan Dosa' Bagi Arema

Arema bertolak ke Palembang dengan membawa seluruh pemain yang akan tampil di Liga Super Indonesia (ISL) 2015. Singo Edan akan menetap di sana hingga 2 Februari 2015 mengingat final Inter Island Cup 2014 juga akan digelar di lokasi yang sama, 1 Februari 2015.

"Saya siapkan semua tim untuk berangkat. Meskipun kami agak telat jika dibandingkan Persebaya, tapi tim sudah menjalani recovery sejak tiba di sana," kata Pelatih Arema Cronus, Suharno.
VIDEO: Arema Juara Piala Bhayangkara

Meski akan berhadapan dengan lawan yang tidak enteng, Singo Edan tetap mematok target lolos ke babak final. Suharno semakin percaya diri mengingat sebagian besar pemain intinya berada dalam kondisi bugar setelah melakukan rotasi pemain di laga sebelumnya. Dia bahkan sudah memprediksi calon lawan yang berpotensi merepotkan timnya di babak final.

"Kondisi Cristian Gonzales dan anak-anak segar karena pertandingan terakhir kami lakukan rotasi. Mungkin pertajam komunikasi antaralini tengah dan depan yang harus diperbaiki."

Tekuk 10 Pemain Persib, Arema Juara Piala Bhayangkara

"Prediksi jika bertemu Sriwijaya akan berat, karena mendapat dukungan penonton. Tapi, tidak masalah karena sudah diputuskan, Arema ikuti aturan," bebernya.

Sementara itu, usai rangkaian SCM Cup, Arema tak segera beranjak pulang ke Malang. Singo Edan masih menyisakan final IIC melawan jawara ISL musim lalu, Persib Bandung.

"Sesuai pengumuman siang kemarin, IIC digelar pada 1 Februari juga di Jakabaring. Jadi Arema akan tinggal sampai final usai," lanjut media officer Arema Cronus, Sudarmaji. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya