Klub Ini Denda Pemain Jika Tukar Kostum Lawan MU

Laga Boxing Day Manchester United VS Newcastle United
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Tim kasta 4 Liga Inggris, Cambridge United, akan kedatangan tamu istimewa malam nanti, Jumat, 23 Januari 2015. Mereka bakal menjamu klub raksasa Premier League, Manchester United, dalam laga babak 4 Piala FA.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Sadar perbedaan kelas dengan sang lawan, bagaimana pun Cambridge tetap menargetkan hasil terbaik dalam pertandingan itu. Tapi, sebelum turun ke lapangan, ada hal kecil yang membebani pikiran manajer mereka Richard Money.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Bukan soal taktik atau cara anak-anak asuhnya bermain nanti. Namun, sesuatu yang mengganggu itu adalah kecemasan Money atas kebiasaan bertukar kostum.


Dia mengaku Cambridge kini sedang mengalami kesulitan ekonomi dan tak punya banyak perlengkapan. Jadi, bila para pemainnya nanti meminta bertukar kostum dengan bintang-bintang 'Setan Merah' seperti Wayne Rooney atau Robin van Persie, maka dipastikan mereka tidak punya baju bertanding lagi.


"Kami tak punya cukup dana untuk membuang kostum. Kami hanya memiliki dua persediaan," kata Money dikutip
Express.


Untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan tersebut, Money memberlakukan denda kepada pemainnya yang bertukar kostum nanti. "Mereka harus membayar jika bertukar kostum, saya pastikan itu," sambungnya. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya