Kostum Baru Inter Milan Patahkan Tradisi 106 Tahun

Kostum Inter Milan untuk musim 2015-16.
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA.co.id - Inter Milan akan melakukan perubahan signifikan terhadap desain kostum untuk musim 2015-16. Dari garis vertikal tradisional akan berubah jadi horizontal dengan garis tebal.

Seperti yang dilansir oleh Daily Mail, Nerazzurri akan tetap mempertahankan kombinasi warna biru-hitam kebesaran mereka. Namun, warna biru kali ini tidak terlalu gelap, melainkan biru muda.

Salah satu perubahan terbesar adalah desain garis-garis yang melintang di kostum teranyar Inter nanti. Padahal, sepanjang sejarah sejak berdiri pada 1908, tim asal Kota Mode itu selalu menggunakan kombinasi garis horizontal pada kostumnya.



Sebuah langkah yang mirip dilakukan oleh Barcelona, untuk pertama kalinya menggunakan garis horizontal selama 115 tahun klub Spanyol berdiri. Fans Blaugrana pun berang melihat desain baru tersebut. Belum jelas apa reaksi dari Interisti melihat perubahan ini.

Kedua pembuat jersey ini adalah pabrikan Amerika Serikat, Nike, dan disebut-sebut sebagai tokoh utama yang membuat perubahan desain signifikan tersebut.

Kostum tandang Inter juga bocor di internet dengan warna dominan biru di bagian atas dan samping kostum. Sedangkan bagian perut berwarna putih. Logo Pirelli yang menjadi sponsor berwarna biru muda.



Dalam beberapa musim terakhir, Inter memang suka mengubah beberapa gaya tradisional mereka. Contohnya musim 2014-15 ini saat memilih untuk menipiskan garis-garis biru pada kostum mereka sehingga didominasi warna hitam. (one)

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Baca juga:

Bintang Porno Sukses Masuk 5 WAGs Terseksi Skandinavia

Persaingan 4 Kiper Timnas U-23 Menuju SEA Games 2015

Stamford Bridge Sepi, Chelsea Disarankan Pakai Rekaman Suara

Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua

Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016