Kalahkan ManCity, Pires Yakin dengan Masa Depan Arsenal

Pemain Arsenal, Olivier Giroud, saat bobol gawang Manchester City
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA.co.id - Arsenal belum menunjukkan penampilan yang stabil musim ini. The Gunners masih tercecer di urutan lima Premier League dengan 39 poin dari 22 pertandingan, terpaut 13 poin dari Chelsea yang menghuni puncak klasemen.

Namun, penampilan Arsenal perlahan demi perlahan membaik. Armada Arsene Wenger sukses menundukkan juara bertahan Manchester City 2-0 , Minggu, 18 Januari 2015.

Melihat penampilan Santi Cazorla dan kawan-kawan di Etihad Stadium, optimisme langsung diungkapkan legenda Arsenal, Robert Pires. Pemain yang kali terakhir membela FC Goa di Indian Super League (ISL) ini yakin Arsenal akan semakin membaik.

"Saya selalu percaya dengan Arsenal dan manajer Arsene Wenger. Skuad saat ini sangat tangguh dan itu sangat bagus," kata Pires di Soccer Station, Mall Kota Kasablanka, Jakarta, Jumat 23 Januari 2015.

"Jika Anda melihat pertandingan terakhir Arsenal melawan ManCity, saya rasa tim ini punya masa depan cerah," tegasnya.

Pires membela Arsenal pada 2000 hingga 2006. Dia menjadi bagian skuad 'Invicible' Arsenal yang menjadi juara Premier League pada 2004 dengan rekor tak terkalahkan.

"Kami memenangkan Premier League pada 2004 dengan luar biasa, kami sempurna saat itu. Namun, saya enggan membandingkan skuad saat itu dengan sekarang," katanya.

Pires akan berpartisipasi di acara bertajuk Arsenal Football Marathon. Acara ini diselenggarakan Sabtu, 24 Januari 2015 di International Sport Club of Indonesia (ISCI), dan dimulai dari pukul 08.00 WIB.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Baca juga:


Bintang Porno Sukses Masuk 5 WAGs Terseksi Skandinavia

Persaingan 4 Kiper Timnas U-23 Menuju SEA Games 2015

Stamford Bridge Sepi, Chelsea Disarankan Pakai Rekaman Suara

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016