Cedera Pinggul, Lampard Diharapkan Fit Lawan Chelsea

Gelandang Manchester City, Frank Lampard
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates
VIVA.co.id –
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, mengatakan Frank Lampard tidak mengalami cedera serius. Dia pun berharap Lampard sudah bisa tampil dalam laga kontra Chelsea pada 1 Februari mendatang.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Gelandang berusia 36 tahun itu mengalami cedera pinggul kala ManCity menang 2-0 atas Hamburg dalam laga persahabatan, Rabu 21 Januari 2015. Lampard hanya bermain 20 menit dalam pertandingan yang berlangsung di Abu Dhabi itu.
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan


"Kami menariknya keluar sebagai pencegahan. Saya berharap dia akan fit, tidak hanya untuk pertandingan melawan Chelsea, namun juga untuk Piala FA," ujar Pellegrini, seperti dilansir
Sportsmole.


"Dia hanya mengalami masalah kecil, namun dia meminta untuk mencoba bermain. Saya berpikir itu bukan cedera serius dan kami berharap bisa memainkannya akhir pekan ini," sambungnya.


Lampard memang menjadi salah satu andalan The Citizens di musim. Pemain pinjaman itu sudah mencetak 5 gol dari 17 laga di Premier League. Salah satu golnya dia cetak ke gawang Chelsea, saat bermain imbang 1-1 di pertemuan pertama musim ini. (one)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya