"Balotelli Arema" Terbang Usai Pimpin Arema Hajar Persipura

Abblode Yao Rudy merayakan golnya untuk Arema Cronus
Sumber :
  • VIVA.co.id/D.A.Pitaloka (23-1-2015)
VIVA.co.id
Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia
- Penyerang anyar Arema Cronus, Abblode Yao Rudy, tampil menawan saat lakoni laga Surya Citra Media (SCM) Cup melawan Persipura Jayapura kemarin. "Balotelli Malang" itu pun "terbang" ke langit ke tujuh.

Lagu Khusus Slank di Pembukaan Piala Jenderal Sudirman

Striker
Iklim Tropis Jadi Kendala untuk Dua Pemain Anyar Arema
asal Liberia itu bermain impresif selama 90 menit melawan runner-up
Indonesia Super League (ISL) tersebut, dengan mencetak satu gol dan dua buah assists.


Yao Rudy sukses mencetak gol di menit ke-60 saat laga sedang berjalan imbang 1-1. Golnya membuat Arema berhasil unggul, sebelum mencetak dua gol tambahan. Pemain 22 tahun itu membentangkan kedua tangannya saat selebrasi.


"Itu terbang, karena saya yakin saya bisa terbang. Saya bisa menggapai cita-cita saya, membawa Arema juara," jawabnya, ketika ditanya soal selebrasi di Stadion Kanjuruhan semalam.


Target khusus juga diusung Yao Rudi jika nanti dipercaya turun memperkuat Arema saat berlaga di babak semifinal dan final SCM Cup, pekan depan.


Meski sempat bermain buruk di laga pertama dan kedua babak penyisihan, pemain yang mendapat julukan Balotelli dari Aremania ini yakin bisa menyumbangkan gol untuk kemenanggan Arema.


"Ini adalah tim baru, saya butuh adaptasi dengan tim baru dan mereka juga beradaptasi dengan saya. Di babak berikutnya pasti saya ingin mencetak gol lagi," tambah pemilik nomor punggung 45 tersebut.


Arema akan menjalani laga berat pada semifinal nanti ketika harus menghadapi "musuh berat" mereka, Persebaya Surabaya, di Stadion Gelora Sriwijaya Palembang, 24 Januari 2015 mendatang.


Baca Juga:






Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya