Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola Semalam

Napoli lolos ke perempat final Coppa Italia
Sumber :
  • zimbio

VIVA.co.id - Beberapa pertandingan seru di dunia sepakbola telah terjadi semalam, Kamis 22 Januari 2015. Hasil-hasil menarik tersaji di Coppa Italia, Copa del Rey, Coupe de France, dan Piala Afika 2015.

Dari ajang Coppa Italia, Napoli melenggang ke babak perempat final dengan susah payah. 10 pemain Udinese memberi perlawanan sengit di Sao Paulo, hingga laga berlanjut dengan adu tendangan penalti.

Udinese lebih dulu lewat gol Cyril Thereau menit 58. Partenopei menyamakan kedudukan lewat penalti Jorginho menit 65. Udinese harus bermain dengan 10 orang sejak menit 68 usai Silvan Widmer menerima kartu kuning kedua.

Meski unggul jumlah pemain, Napoli tetap harus berjuang hingga babak tambahan waktu. Napoli berbalik unggul menit 99 lewat penalti Marek Hamsik. Namun, gol Panagiotis Kone menit 104 memaksa pertandingan dilanjutkan dengan adu penalti.

Di babak ini, seluruh eksekutor Napoli sanggup menunaikan tugasnya dengan baik. Sedangkan di kubu Udinese, Allan Marques gagal. Partenopei menang 5-4 lewat adu penalti, dan akan menghadapi Inter Milan di perempat final.

Sementara itu dari ajang Copa del Rey, Espanyol membuka jalan menuju babak semifinal. Mereka menang 3-1 atas Sevilla di leg 1 yang berlangsung di Estadi Cornellà-El Prat

Dari ajang Piala Afrika, Tunisia sukses meraih kemenangan Tim besutan Georges Leekens menang 2-1 atas Zambia. Hasil ini membuat tim besutan Georges Leekens memimpin Grup B dengan 4 poin dari 2 pertandingan.

Di pertandingan lainnya, Tanjung Verde bermain imbang 0-0 dengan Republik Demokratik Kongo. Tanjung Verde menempati urutan kedua dengan 2 poin, disusul RD Kongo (2 poin), dan Zambia (1 poin)

Berikut hasil lengkapnya

Coppa Italia
Napoli 2 - 2 Udinese (Napoli menang adu penalti 5-4)

Copa del Rey
Espanyol 3-1 Sevilla

Coupe de France
Rennes 1-1 Reims (Rennes menang adu penalti 5-4)

Piala Afrika
Zambia 1 - 2 Tunisia
Tanjung Verde 0 - 0 Republik Demokratik Kongo

Persahabatan Internasional
Finlandia 0 - 0 Yaman

Baca juga:

Terungkap, Mourinho Mahir 5 Bahasa 

Bintang Porno Sukses Masuk 5 WAGs Terseksi Skandinavia

Iran Vs Irak, "Perang Teluk" di Perempat Final Piala Asia

Icardi Buka Peluang Bertahan Lebih Lama di Inter
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016