Benturan Bikin Kepala Gelandang Arema Terima 6 Jahitan

Pelatih Arema Cronus, Suharno
Sumber :
  • VIVAnews/Dyah Ayu Pitaloka

VIVA.co.id – Kemenangan Arema Cronus melawan Persipura Jayapura tak didapat begitu saja memakan korban. Gelandang Arema, Arif Suyono mengalami benturan dan kepalanya harus dijahit. 

Kondisi lapangan yang becek akibat diguyur hujan membuat jalannya pertandingan semakin sulit. Arif sendiri harus berbenturan dengan gelandang Persipura, Immanuel Wanggai di bagian kelapanya, sehingga menimbulkan luka. 

"Arif Suyono tadi dapat jahitan enam di kepalanya," kata Pelatih Arema Cronus Suharno usai pertandingan yang dimenangi Singo Edan dengan skor 4-1 itu, Kamis 22 Januari 2015.

Di lapangan terlihat Arif Suyono ditandu keluar lapangan setelah tragedi benturan terjadi. Setelah itu, pemain ini mendapatkan perawatan medis akibat luka terbuka tersebut, "Di ruang ganti tadi saya sempat lihat, dia masih pusing, semoga tidak fatal dan bisa kembali bermain," kata Suharno.

Di babak kedua, Wanggai yang berbenturan dengan Arif malah diganjar kartu merah oleh wasit pada menit ke-64, karena melakukan pelanggaran keras dan bersitegang dengan pemain Arema lainnya. Akibatnya, Persipura kewalahan menghadapi perlawanan Arema dan terpaksa menyerah dengan skor telak.

Meskipun cedera, namun Suharno meyakinkan Arif Suyono akan tetap diboyong ke Palembang pada Jumat 23 Januari 2015 besok untuk laga semifinal SCM Cup. Suharno memastikan akan memboyong 26 pemain Singo Edan menuju Palembang.

"Semuanya akan kami ajak serta, sudah ada persetujuan dari manajemen, semoga Arif bisa segera pulih," terangnya.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Baca juga:

Lagu Khusus Slank di Pembukaan Piala Jenderal Sudirman

Terungkap, Mourinho Mahir 5 Bahasa

Iklim Tropis Jadi Kendala untuk Dua Pemain Anyar Arema

Bintang Porno Sukses Masuk 5 WAGs Terseksi Skandinavia

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya