Chelsea Siapkan Dana Segar untuk Dapatkan Pogba

Paul Pogba saat membela Juventus.
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVA.co.id - Gelandang andalan Juventus, Paul Pogba, belum berhenti dihubungkan dengan klub-klub besar Eropa. Usai Real Madrid dan Manchester United, kini giliran Chelsea yang masuk dalam perburuan pemain yang digadang-gadang calon terbaik dunia tersebut.
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Berdasarkan laporan The Express, The Blues menyiapkan dana sebesar £40 juta atau setara Rp758 miliar untuk mendapatkan Pogba Jumlahnya memang lebih kecil dari tawaran Madrid, namun mereka menyertakan Ramires dan Andre Schuerrle dalam negosiasi
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Sebelumnya, MU sangat bernafsu mendatangkan Pogba, yang notabene pemain didikan mereka sendiri. Ketika itu, Setan Merah dikabarkan tengah mempersiapkan dana sebesar £70 juta atau setara Rp1,3 triliun untuk menggaet "sang mantan".
Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja

Tak mau kalah, Madrid pun melempar tawaran lebih besar. Los Blancos bakal menyodorkan dana sebesar £77 juta atau setara Rp1,4 triliun untuk memuluskan transfer pemain yang digadang-gadang merupakan calon terbaik dunia tersebut.

Bersama Bianconeri, Pogba memang mengalami perkembangan pesat dalam kariernya. Memainkan peran penting di lini tengah, pemain bernama lengkap Paul Labile Pogba itu menjadi bagian dari periode kesuksesan Juventus dalam beberapa tahun terakhir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya