Bantai Persipura, Arema Buka Peluang Persela dan Mitra Kukar

Pemain Arema Cronus, Abblode Yao Rudy
Sumber :

VIVA.co.id - Arema Cronus menjaga rekor kemenangan di ajang SCM Cup. Pada pertandingan terakhir babak penyisihan Grup B, Singo Edan tampil luar biasa dengan menggasak Persipura Jayapura 4-1.

Bertanding di Stadion Kanjuruhan, Malang, 22 Januari 2015, Persipura sempat mengejutkan publik tuan rumah. Mereka langsung mencetak gol ketika duel baru berjalan 5 menit melalui Boaz Solossa.

Namun, Arema langsung merespon. Mereka membalasnya dengan gol Hendro Siswanto di menit 17. Skor 1-1 bertahan sampai turun minum.

Babak kedua, Arema semakin tampil ngotot dan Tim Mutiara Hitam dibuat tak berdaya oleh 3 gol tambahan masing-masing dari Yao Rudy di menit 61, Gede Sukadana di menit 84 dan bomber anyar Sengbah Kennedy pada injury time.

Dengan kemenangan 4-1 itu Arema memastikan diri ke semifinal dengan menyandang status juara Grup B. Mereka selanjutnya bakal berhadapan dengan tim sesama Jawa Timur, Persebaya Surabaya, yang lolos dari Grup A dengan status runner-up.

Sementara itu, Persipura yang baru meraup 3 poin sejauh ini terancam gagal lolos karena dua kontestan lain, Persela Lamongan dan Mitra Kukar masih belum bertanding. Persela dan Mitra yang akan bertanding malam ini masih berpeluang lolos ke semifinal.

Susunan Pemain
Arema Cronus : I Made Wardana; Suroso (Purwaka 53'), Fabiano Beltrame, Hasyim Kipuw, Johan Alfarizi (Beny 85'); I Gede Sukadana (Kenedy 84'), Ferry Saragih (Bustomi 71'), Hendro Siswanto, Arif Suyono (Novian Dani 33'); Dendi Santoso, Yao Rudy

Persipura Jayapura: Dede Sulaiman; Bio Paulin, Ricardo Salampessy, Yustinus Pae, Jaelani; Imanuel Wanggai, Gerald Pangkali (Zulham Zamrun 75'), Ian Kabes, Robertino Pugliara; Ricky (Pahabol 52'), Boaz Solossa. (one)

Kesalnya Pelatih BSU Usai Dikalahkan 10 Pemain Persipura

Baca juga:

Dramatis, 10 Pemain Persipura Tekuk Tuan Rumah BSU

Bintang Australia di Piala Asia Ternyata Berdarah Indonesia

Fakta-fakta Menarik Seputar 30 Hattrick Messi

Nenek Fans MU Permalukan Suporter di Markas Arsenal

Bomber Tajam MU Waspadai Boaz Solossa
Pemain Arema Cronus, Ahmad Alfarizie

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Lima pemain Arema dipanggil ke Timnas.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016