Stadion Semifinal dan Final SCM Cup Akhirnya Dipindah

Pemain Arema Cronus, Sengbah Kennedy
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto
VIVA.co.id
Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia
- Tempat babak semifinal turnamen pramusim, Surya Citra Media (SCM) Cup 2015, dikabarkan berubah dari rencana semula. Dari semula rencananya digelar di Padang jadi bergeser ke Palembang.

Sriwijaya FC Bantai PS TNI di Jakabaring

Laga yang rencananya digelar pada 25 Januari 2015 di Stadion H Agus Salim kemungkinan besar diurungkan. Panitia Pelaksana pilih menggelar Semifinal di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang pada hari yang sama. Stadion yang sama rencananya juga akan digunakan untuk pelaksanaan final pada 27 Januari 2015.
Kesalnya Pelatih BSU Usai Dikalahkan 10 Pemain Persipura


Media Officer Arema Cronus, Sudarmaji, mengaku telah menerima pemberitahuan venue baru itu. Pemberitahuan kepada Arema Cronus wajar karena klub berjuluk Singo Edan ini sudah selangkah lagi lolos ke babak semifinal, setelah menuntaskan pertandingan terakhir hari ini melawan Persipura Jayapura.


“Betul, semifinal berada di Palembang. Untuk tanggal semuanya tetap, 25 Januari pertandingan semifinal, lalu 27 Januari pertandingan final,” kata Sudarmaji, Kamis 22 Januari 2015. Menurutnya, pemberitahuan tersebut diterima dalam bentuk tertulis lewat surat resmi.


Pemilihan Palembang sebagai venue pertandingan disebabkan faktor penyelenggara yang tak meraup banyak untung jika laga diselenggarakan di Padang. Mengingat Semen Padang gagal lolos ke babak tersebut.


Grup A yang telah menuntaskan pertandingan babak penyisihan pada Rabu kemarin. Sriwijaya FC dan Persebaya Surabaya lolos ke semifinal, sedangkan Persija Jakarta dan Semen Padang tersingkir.


Sedangkan dari Grup B masih akan menentukan antara Arema, Persipura, dan Persela Lamongan. Hanya Mitra Kukar yang dipastikan sudah tersingkir setelah kalah dalam dua laga awal. (one)


Baca Juga:

Hasil Lengkap Laga Sepakbola Semalam

Hairdryer Treatment Ferguson Tak Berlaku Bagi Cantona

Ini Dia Bursa Calon Ketum PSSI Mendatang

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya