Mancini Terpukau dengan Dua Pemain Anyar Inter

Pemain Inter Milan rayakan gol Xherdan Shaqiri
Sumber :
  • FC Inter

VIVA.co.id - Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini mengaku puas dengan permainan Inter Milan saat menekuk Sampdoria 2-0 di babak 16 besar Coppa Italia, Rabu, 21 Januari 2015 (Kamis dini hari WIB). Mantan pelatih Manchester City ini terpukau dengan dua pemain anyar La Beneamata, Xherdan Shaqiri dan Lukas Podolski.

Tampil di Giuseppe Meazza, Inter memecah kebuntuan menit 71 lewat kerja sama apik Podolski dan Shaqiri. Bekerja sama dengan Podolski, sepakan kaki kiri Shaqiri menghujam deras gawang Sampdoria yang dikawal Sergio Romero. Ini menjadi gol perdana pemain yang diboyong dari Bayern Munich ini bersama Nerazzurri.

"Kombinasi yang bagus antara Shaqiri dan Podolski berbuah gol pembuka. Namun, mereka juga membuat kesalahan. Saya puas, namun ingin melihat perbaikan dalam cara kami bermain bola," ujar Mancini seperti dilansir Football Italia.

"Kedua pemain ini tidak terlalu bugar, kami tahu itu. Kami perlu mengatasi berbagai hal dengan perlahan dan pasti bisa lebih baik lagi," tegasnya.

Gol Mario Icardi menit 87 melengkapi kemenangan Inter. La Beneamata melenggang ke perempat final dan akan menghadapi Napoli atau Udinese. Meski demikian, Mancini tetap menilai Sampdoria sebagai lawan yang menyulitkan.

"Sampdoria adalah tim yang terorganisir dan saya memuji pelatih Sampdoria, Sinisa Mihajlovic atas apa yang dilakukannya. Hal yang sangat sulit menemukan ruang saat Anda dikurung seperti itu," ungkap Mancini.

Baca juga:

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia


Bintang Australia di Piala Asia Ternyata Berdarah Indonesia

Fakta-fakta Menarik Seputar 30 Hattrick Messi

Nenek Fans MU Permalukan Suporter di Markas Arsenal

Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016