Bermarkas di Sleman, Persiram Tak Takut Main Tanpa Penonton

Persiram Raja Ampat vs Persiba Balikpapan
Sumber :
  • http://ligaindonesia.co.id/

VIVA.co.id - Persiram Raja Ampat dipastikan bermarkas di Stadion Maguwoharjo, Sleman, untuk mengarungi kompetisi Liga Super Indonesia (ISL) musim 2015. Berstatuskan sebagai musafir, Persiram mengaku tak gentar jika dukungan dari suporter sangat minim.

"Sebenarnya bukan tidak ada suporter di sana (Sleman). Mahasiswa Papua di daerah sana juga banyak. Sekitar 1500 orang," tegas manajer Persiram, Henry Wairara, ketika ditemui di Lapangan C usai laga uji coba kontra Villa 2000, Rabu 21 Januari 2015 sore.

Meski begitu, Henry sadar, tak mudah bagi Persiram bermain di luar Papua. Beberapa faktor non teknis bisa saja mempengaruhi performa Steven Imbiri dan kawan-kawan di atas lapangan.

Henry pun tak mau mematok target tinggi untuk Persiram. Dia hanya meminta Persiram agar bisa finis di posisi 10 besar. "Beda kalau main di Raja Ampat. Kami pasti akan tampil habis-habisan," ujar Henry.

Persiram sebenarnya mengajukan 2 stadion sebagai kandang mereka di ISL 2015. Selain Maguwoharjo, manajemen Persiram sedang membangun stadion baru di kawasan Raja Ampat. Namun, stadion itu diprediksi baru rampung pada Juni 2015. 

Piala Indonesia Satu: Persiram Ikuti Jejak Barito Putera

Baca juga:

QNB League Tak Jelas, Persiram Mulai Cemas

Nenek Fans MU Permalukan Suporter di Markas Arsenal

VIDEO: Tekuk Persiram, Arema Juara Bali Island Cup 2015

Parah, Fans Liverpool Sebut Diego Costa Manusia Gajah

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya