Ketika Aguero Lupakan Persahabatan dengan Messi

Sergio Aguero mencetak gol
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Sergio Aguero dan Lionel Messi diketahui cukup dekat sebagai sahabat ketika berada di luar lapangan. Namun, Aguero tampaknya terpaksa harus melupakan persahabatannya dengan Messi untuk sementara waktu.

Bukan apa-apa, klub Aguero, Manchester City harus berhadapan dengan Barcelona di babak 16 besar Liga Champions musim ini. Seperti diketahui, Messi merupakan mesin gol Blaugrana dan siap menyingkirkan ManCity dari Liga Champions.  

"(Lawan Barcelona) bakal menjadi pertandingan yang penting untuk saya, karena saya harus menghadapi seorang sahabat, Messi. Tapi, persahabatan itu harus dilupakan ketika kami menginjakkan kaki di lapangan,” kata Aguero, seperti dilansir Manchester Evening News.

"Klub telah menginvestasikan banyak uang untuk mencapai posisi setinggi mungkin di Liga Champions, meski kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit," lanjutnya.

Pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions bakal digelar pada 18-19 Februari 2015, lalu leg kedua berlangsung pada 25-26 Februari 2015. ManCity sendiri baru mengalami kekalahan dari Arsenal di ajang Premier League akhir pekan lalu.

Aguero pun masih memulihkan kebugarannya setelah absen selama enam pekan karena cedera lutut. Namun, Aguero percaya, kekalahan dari The Gunners malah membuat rekan-rekan setimnya termotivasi untuk bisa melampiaskannya pada laga-laga berikutnya.  

"Tim saat ini berada dalam kepercayaan diri tinggi, hasil akhir pekan lalu bukan yang terbaik dari kami. Namun, saya pikir kami memiliki kesempatan membalikkan kondisi saat melawan Chelsea,” terangnya. 

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Baca juga:

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Nenek Fans MU Permalukan Suporter di Markas Arsenal

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

Parah, Fans Liverpool Sebut Diego Costa Manusia Gajah

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya