Nenek Fans MU Permalukan Suporter di Markas Arsenal

nenek yang mengaku fans MU
Sumber :
  • daily star

VIVA.co.id - Aksi seorang nenek ini terbilang sangat berani. Ia seorang diri mendatangi markas Arsenal, Emirates Stadium, untuk "menantang" suporter Meriam London.

Ya, aksi nenek pemberani ini tentu akan membuat para pendukung MU bangga. Sebaliknya, bagi pendukung Arsenal, aksi nenek satu ini tentu sangat menyebalkan.

Dilansir Daily Mail, nenek yang belum diketahui identitasnya ini sengaja datang ke Emirates saat fans Arsenal berkumpul untuk menyaksikan tim kesayangan mereka.

"Saya fans MU dan saya datang ke Emirates Stadium untuk bertanya kepada fans Arsenal," kata sang nenek.

Di luar stadion, lengkap dengan menggunakan atribut MU, nenek ini sengaja menghampiri kerumunan Fans Arsenal. Ia coba menyindir fans Arsenal dengan beberapa pertanyaan.

"Di mana saya dapat menemukan tempat trofi ke-4 Arsenal?" kata nenek ini kepada salah seorang fans Arsenal. Beberapa fans Arsenal tampak kesal dengan pertanyaan nenek ini.

Pertanyaan nenek ini tentu mengacu dengan prestasi Arsenal di pentas Premier League. Sejak kompetisi berganti nama menjadi Premier League pada 1992, Arsenal memang baru 3 kali menjadi kampiun.

Selain mempertanyakan gelar ke-4 Arsenal, nenek ini juga meminta fans Arsenal merelakan Danny Welbeck kembali ke MU. Pasalnya, sebelum menjadi bintang Arsenal, Welbeck adalah pemain Iblis Merah. (one)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Baca juga:

Diimbangi Liverpool, Hazard Akui Chelsea Tampil Buruk

Ketika Ronaldo dan Messi Saling Memotivasi

Barcelona Vs Atletico: Tampil Beda Demi Hasil Beda

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016