Keributan Warnai Uji Coba Persiram Vs Villa 2000

Striker Persiram Raja Ampat, Steven Imbiri (atas)
Sumber :
  • Facebook/Steven Anderson Imbiri

VIVA.co.id - Uji coba Persiram Raja Ampat melawan Villa 2000 yang digelar di Lapangan C, Senayan, Jakarta, sore tadi, Rabu, 21 Januari 2015, terpaksa berakhir lebih cepat. Wasit memutuskan untuk menghentikan laga setelah terjadi keributan di dalam lapangan.

Insiden bermula saat seorang pemain Villa 2000 terinjak oleh pemain Persiram. Kejadian ini memicu reaksi dari sejumlah pemain lainnya sehingga sempat terjadi aksi saling dorong antarpemain dari kedua tim. Agar tidak melebar, wasit pun langsung menghentikan laga.

Piala Indonesia Satu: Persiram Ikuti Jejak Barito Putera

Pertandingan berakhir pada menit ke-73. Saat itu, kedua tim masih bermain imbang 0-0.

Uji coba ini merupakan bagian dari persiapan Persiram sebelum tampil di Liga Super Indonesia (ISL) 2015. Besok, Dewa Laut, rencananya akan bertolak ke Singapura untuk menggelar pemusatan latihan. Menurut Manajer Persiram, Henry Wairara, selama di Singapura, pihaknya akan menggelar dua hingga tiga pertandingan uji coba.

QNB League Tak Jelas, Persiram Mulai Cemas

Pada 25 Januari 2015, mereka akan berhadapan dengan Geylang United. "Masih ada Cosmo, itu adalah tim perkumpulan orang-orang Jepang dan Korea. Mungkin juga lawan Home United. Besok, kami akan berangkat ke Singapura," kata manajer Persiram, Henry Wairara, kepada wartawan usai laga uji coba melawan Villa 2000 di Lapangan C, sore tadi.

Tak hanya itu, Persiram juga mendapatkan tawaran uji coba dari Pusamania Borneo FC dan Persib Bandung. "Tergantung keputusan pelatih. Setelah dari Singapura mungkin bisa digelar," jelas Henry.

Persiram masih kekurangan pemain untuk mengarungi kompetisi Liga Super Indonesia (ISL) musim 2015. Mereka butuh 3 hingga 4 pemain di posisi gelandang dan sayap. "Kalau striker kami tak kurang. Papua banyak striker," tutur Henry. (one)

Baca juga:

VIDEO: Tekuk Persiram, Arema Juara Bali Island Cup 2015

Diimbangi Liverpool, Hazard Akui Chelsea Tampil Buruk

Ketika Ronaldo dan Messi Saling Memotivasi

Barcelona Vs Atletico: Tampil Beda Demi Hasil Beda

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya