Madrid Disodori Rp362 M Agar Mau Lepas Penerus Xabi

Asier Illarramendi (tengah) rayakan gol ke gawang Sociedad
Sumber :
  • REUTERS/Joseba Etxaburu
VIVA.co.id - Usai melepas Xabi Alonso ke Bayern Munich pada musim panas 2014, Real Madrid disebut-sebut tak akan kesusahan mencari pengganti. Gelandang Asier Illarramendi dinilai memiliki karakter sama dan layak untuk menjadi pengganti. 
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Kendati demikian, mantan pemain Real Sociedad tersebut nyatanya masih belum juga mendapat kesempatan bermain reguler dari sang pelatih, Carlo Ancelotti. Dia kalah bersaing dengan nama-nama hebat seperti Toni Kroos dan James Rodriguez.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Pada musim ini, Illarramendi baru tampil di sebanyak 12 pertandingan La Liga bersama El Real. Bahkan, hanya di tiga pertandingan pemain dengan nama lengkap Asier Illarramendi Andonegi tersebut bermain selama 90 menit. 
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Hal tersebut lah yang kemudian coba dimanfaatkan klub La Liga lainnya, Athletic Bilbao. Dilansir Inside Spanish Football, tim asuhan Ernesto Valverde itu dikabarkan siap menyodorkan dana €25 juta atau setara Rp362 miliar untuk mendaratkan Illarramendi.

Bagi Illarramendi sendiri, hengkang ke Bilbao bisa menjadi opsi, jika ingin tampil reguler. Sebab, untuk saat ini, Los Merengues tampaknya akan sangat jarang memberi kesempatan kepada pemain minim pengalaman untuk mengisi lini tengah. 

Terlebih, setelah tersingkir dari Copa del Rey, Madrid akan sangat serius untuk meraih hasil-hasil optimal di La Liga dan Liga Champions. Don Carletto pun kemungkinan tak akan menurunkan skuad "coba-coba" di laga-laga sisa musim ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya