Usir Giovinco, Juventus Segera Gaet Bomber Masa Depan Italia

Striker Sassuolo, Simone Zaza rayakan gol ke gawang AS Roma
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA.co.id - Kepindahan Sebastian Giovinco ke Toronto FC kemungkinan dipercepat. Juventus yang tak senang dengan keputusan 'Si Semut Atom' ingin mendepaknya dan menggantikan dengan bomber Sassuolo, Simone Zaza.

Giovinco mengumumkan telah mengikat kontrak dengan Toronto, kemarin. Dia akan bergabung ke klub MLS tersebut pada penghujung musim, usai kontraknya di Juventus berakhir.

Tapi, manajemen Juventus sepertinya tersinggung dengan langkah yang diambil pemain binaan mereka itu. Sebagai pelampiasan, 'Si Nyonya Tua' bakal mempercepat kepindahan pemain 27 tahun itu dengan memberinya izin bergabung ke Toronto pada Maret nanti.

Dan buat mengisi kekosongan sepeninggal Giovinco, Juventus diyakini akan memboyong Simone Zaza, seperti diberitakan Football Italia. €15 juta, atau Rp216 miliar, adalah harga yang diminta Sassuolo buat menebus penyerang andalannya itu.

Nama Zaza memang terus mencuat di Serie A dalam dua musim ini. Dan atas kegemilangnya, pemain 23 tahun tersebut sampai mendapat kepercayaan untuk bergabung ke Timnas Italia, sejak ditangani pelatih anyar Antonio Conte. Banyak pihak menyebutnya sebagai salah satu striker masa depan Gli Azzurri karena dianggap sukses menggantikan peran Mario Balotelli.

Sebenarnya Juventus bisa memboyong Zaza dengan murah pada Juni lalu. Tapi, mereka menolak opsi kepemilikan bersama dan membiarkan Sassuolo memiliki penuh mantan pemain Ascoli itu dengan membayar mahar €7,5 juta. (one)

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Baca juga:

Diimbangi Liverpool, Hazard Akui Chelsea Tampil Buruk

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

Ketika Ronaldo dan Messi Saling Memotivasi

Barcelona Vs Atletico: Tampil Beda Demi Hasil Beda

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016