Fans Fanatik Liverpool Beri Nama Anak, "Karoline YNWA"

Suporter Liverpool.
Sumber :
  • REUTERS/Brian Snyder
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Menjadi fans fanatik sebuah tim sepakbola jadi sesuatu yang biasa di Eropa. Yang tidak biasa adalah, fanatik hingga memberikan nama kepada anak dengan slogan klub kesayangannya.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Itulah yang dilakukan oleh orangtua fans Liverpool asal Norwegia. Mereka memberikan nama putrinya dengan "Karoline YNWA". YNWA merupakan slogan Liverpool yang memiliki kepanjangan You'll Never Walk Alone.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


Dilansir Bleacherreport, Kamis 21 Januari 2015, sang ayah adalah fans fanatik Liverpool dan Steven Gerrard. Tapi, yang memberikan nama YNWA adalah ibunya, padahal dia justru mengaku tidak terlalu suka sepakbola.


"Ayahnya menginginkan nama Gerrard (saat Karoline masih dalam kandungan). Padahal, kami saat itu belum tahu pasti apa jenis kelamin anak ini," kata ibu Karolin YNWA, Eirin Isabell Iversen, kepada Metro bercerita pengalaman 5 tahun silam.


"Nama Gerrard tampaknya sulit diberikan kepada anak perempuan, jadi saya mengusulkan YNWA. Kami berbicara dengan kakek, dan kami pun setuju dan memilih nama itu," lanjut Eirin.


Meski memiliki nama bernuansa Liverpool, Eirin tidak berharap sang anak bakal jadi fans The Reds juga. "Saya tidak akan memaksa dia jadi fans Liverpool. Tapi, dia sudah seharusnya bangga dengan nama itu."


View image on Twitter


Sekarang sang anak sudah berusia 5 tahun. Dan dalam sejumlah kesempatan, Karoline kerap difoto sambil mengenakan replika kostum Liverpool.  (one)


Baca juga:

Imbangi Liverpool, Hazard Akui Chelsea Tampil Buruk

Ketika Ronaldo dan Messi Saling Memotivasi

Barcelona Vs Atletico: Tampil Beda Demi Hasil Beda

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya