Barca Vs Atletico, Adu Tajam Eks Bomber Liverpool

Pemain Barcelona, Luis Suarez.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVAbola - Barcelona akan menjamu Atletico Madrid di Camp Nou pada leg 1 babak perempat final Copa del Rey, dini hari nanti. Menariknya, laga ini akan menjadi ajang pembuktian 2 bomber eks Liverpool, Luis Suarez dan Fernando Torres.

Suarez akan menjadi ujung tombak Barcelona bersama Neymar dan Lionel Messi. Sedangkan di kubu Atletico, ada Torres yang sepertinya akan kembali diberi kesempatan unjuk kebolehan oleh sang pelatih Diego Simeone.

Sebagai catatan, sebelum bergabung dengan Barcelona dengan nilai transfer mencapai 75 juta pounds, Suarez adalah pujaan publik Anfield. Musim lalu, bomber timnas Uruguay ini mencetak 31 gol di pentas Premier League.

Sayangnya, sejak bergabung dengan Barca, Suarez tampak kehilangan ketajaman. Ia seakan tenggelam dengan nama besar Neymar dan Messi.

Namun, sinyal kembalinya ketajaman Suarez terlihat saat Barca menghancurkan Deportivo La Coruna 4-0, pekan lalu. Ia mencetak satu gol di laga itu.

"Luis Suarez terlihat baik-baik saja bagi saya," kata pelatih Barca, Luis Enrique, seperti dilansir soccerway. "Dia bekerja dengan keras dan membantu kami saat menyerang dan bertahan. Gol demi gol darinya pasti segera datang," lanjutnya.

Sebelum Suarez menjadi pujaan publik Anfield, sosok Torres adalah idola suporter The Reds. Bomber asal Spanyol ini menjadi tulang punggung The Reds untuk urusan mencetak gol. Selama 4 musim membela Liverpool, El Nino telah menorehkan 81 gol dalam 142 laga di semua ajang.
Striker Atletico Madrid, Fernando Torres
Jika Suarez harus sedikit beradaptasi dengan Barcelona, maka hal itu sepertinya tak berlaku untuk Torres. Kembali ke klub asalnya itu, Torres langsung tampil apik termasuk dengan dua golnya ke gawang Real Madrid yang sukses mengantarkan Atletico melaju ke babak perempat final Piala Raja ini.

Nah, siapakah di antara Suarez dan Torres yang akan bersinar di pertandingan dini hari nanti? Yang jelas, laga ini akan menarik disimak bagi suporter Liverpool untuk melihat pertarungan dua mantan bintang Anfield itu. (one)

Baca juga:

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Diimbangi Liverpool, Hazard Akui Chelsea Tampil Buruk

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

Ketika Ronaldo dan Messi Saling Memotivasi

Isu Perseteruan dengan Messi, Enrique Ogah Berdebat

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya