Ancelotti: Melatih Madrid Adalah Hal Termudah

Carlo Ancelotti usai menjuarai Liga Champions bersama Real Madrid.
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hanna
VIVA.co.id –
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Carlo Ancelotti mengaku sangat-sangat bahagia bisa menjadi pelatih bagi Real Madrid. Menurutnya, melatih tim raksasa asal Spanyol ini adalah perkerjaan yang termudah di dunia.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Sejak didatangkan ke Santiago Bernabeu pada 2013 lalu, Ancelotti langsung membawa Madrid meraih hasil cemerlang. Sebanyak empat trofi berhasil di persembahkannya, yaitu  Liga Champions, Copa del Rey, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Hal tersebut, tak lepas dari pemain berlabel bintang yang memenuhi skuad asuhannya, seperti Cristiano Ronaldo, James Rodriguez, Gareth Bale, hingga Toni Kroos. Ancelotti menilai tak pernah merasa tertekan dengan nama besar dan ekspektasi tinggi dari El Real.


“Melatih Madrid adalah pekerjaan paling mudah di dunia, sangat mudah. Saya memiliki sebuah tim yang dipenuhi oleh para pemain bertalenta, manajemen yang mampu mengorganisasi klub dengan sangat baik, dan fans yang menakjubkan,” kata Ancelotti, kepada
Marca
.


Pelatih asal Italia ini juga berpeluang menambah koleksi trofi Los Blancos di musim ini. Saat ini, Madrid berada di puncak klasemen La Liga dan berhasil melaju ke babak 16 besar Liga Champions.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya