Dejan Pastikan Boban Nikolic Tetap di PBR

Sumber :
  • AntaraFOTO

VIVA.co.id - Pelatih Pelita Bandung Raya (PBR), Dejan Antonic, akhirnya memastikan bek tangguh asal Serbia, Boban Nikolic tetap akan berkolaborasi dengan dirinya pada kompetisi Indonesia Super League musim 2015.

Boban sebelumnya divonis tak diperpanjang kontraknya oleh manajemen The Boys Are Back akibat mengalami cedera dan diragukan bisa tampil optimal sepanjang musim depan. Namun, sosok pengganti Boban yang tak kunjung muncul membuat Dejan mengambil langkah menariknya kembali.

"Boban tetap bersama kami selama satu musim ke depan. Dia akan segera bergabung menjalani latihan bersama yang lainnya," tegas Dejan.

Selain karena belum ada pemain pengganti di lini belakang yang dianggap pantas. Menurut Dejan, sayang jika satu kouta pemain asing tak dimaksimalkan. Apalagi kata dia, secara kualitas permainan Boban bisa cukup diandalkan di lini belakang PBR.

Ketangguhan Boban sebagai palang pintu terbukti dengan kinerjanya yang cukup memuaskan di lapangan. Bahkan, bisa dikatakan jadi salah satu pemain kunci keberhasilan PBR lolos ke semifinal Indonesia Super League (ISL) 2014.

Dejan pun optimistis keputusannya untuk menarik kembali Boban ke PBR bakal direstui manajemen. "Saya yakin manajemen akan membereskan segala hal yang diperlukan," ungkap mantan pelatih Timnas Hongkong tersebut.

Boban bukan satu-satunya pemain lama yang sebelumnya tak diperpanjang kontraknya namun kemudian kembali ditarik. Muka lama lainnya yang kembali dikontrak adalah Agus Indra Kurniawan.

Tekanan Membuat Pemain PBR Tampil Menggila

Baca juga:

Strategi Tak Biasa Pieter Huistra Jadi Resep Kemenangan PBR

Daftar 7 Pemain Paling Egois di Dunia Sepakbola

9 Pemain PBR Paksa Gresik United 'Angkat Koper'

Pique Tampil Intim Bersama Shakira yang Tengah Hamil Tua

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya