Lawan Liverpool, Mourinho Masih Dibayangi "Gol Hantu"

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVAbola - Bos Chelsea, Jose Mourinho, mengaku masih sulit melupakan "gol hantu" yang pernah ia saksikan saat timnya bersua Liverpool. Bayang-bayang itu muncul jelang duel kontra The Reds di leg 1 babak semifinal Piala Liga, dini hari nanti.

Ya, 10 tahun silam, gol kontroversial Luis Garcia di Anfield membuat Chelsea harus rela tersingkir di babak semifinal Champions League setelah di leg 1 bermain imbang 0-0. Saat itu gol Garcia disahkan wasit meski dalam tayangan ulang bola belum melewati garis gawang.

Kini memori itu kembali muncul menjelang duel panas dua raksasa Premier League ini di Piala Liga. "Saya punya memori-memori berat di sana. Kalah di semifinal Champions League lewat sebuah gol yang bukan gol. Anda tentu sulit melupakan itu," kata Mourinho dilansir Soccerway.

Rasa was-was Mourinho semakin menjadi-jadi setelah pada kompetisi ini teknologi garis gawang tak digunakan seperti di Premier League musim ini. "Dan sayangnya di Piala Liga tidak digunakan teknologi garis gawang," tambah Mourinho.

Namun di balik memori-memori tak menyenangkan itu, Mourinho juga pantas tersenyum dengan catatannya saat bersua Liverpool. Pasalnya, Mourinho meraih gelar perdana bersama Chelsea dengan menaklukkan Liverpool di Final Piala Liga 2005.

Baca juga:

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

Tolak MU, Hummels Tak Mempan Iming-iming Liga Champions

Tak Sengaja, Wasit "KO" Pemain di Tengah Laga

Kisah Asmara Ronaldo & Irina Berakhir di Tangan Pegulat?

Jose Mourinho

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mourinho berharap Mkhitaryan bisa bermain lebih baik.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016