Rodgers: Gerrard Sudah Biasa Dilecehkan

Pemain Liverpool, Steven Gerrard, dan Brendan Rodgers
Sumber :
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Liverpool akan bentrok dengan Chelsea pada leg 1 semifinal Piala Liga di Anfield, Rabu 21 Januari 2015 dini hari WIB. Di duel tersebut, kapten Liverpool, Steven Gerrard, berpotensi mendapat sambutan negatif dari fans Chelsea.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Ya, fans The Blues kemungkinan akan mengintimidasi Gerrard dengan blundernya di musim lalu. Insiden terpelesetnya Gerrard, memang menjadi bahan lelucon fans Chelsea.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


Mereka menilai pria 34 tahun itu menjadi biang keladi kegagalan Liverpool meraih gelar Premier League pertama.


Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, tak mau ambil pusing terkait sikap True Blues Army --julukan fans Chelsea. Apa pun bentuk intimidasi mereka, Rodgers yakin Gerrard bisa bermain dengan bagus.


"Saya selalu mengatakan Gerrard adalah alasan kami menjadi penantang serius juara. Saya tak setuju karena Gerrard, kami kehilangan peluang jadi juara musim lalu. Dia adalah bagian besar dari kami untuk memenangkannya," bela Rodgers seperti dilansir Soccerway.


"Karakternya kuat dan dia tahu bagaimana mengatasi tekanan seperti itu. Gerrard sudah sering dilecehkan sepanjang karirnya. Kami tak akan punya masalah dengan situasi itu," sambung dia.


Fans Chelsea memiliki nyanyian khusus untuk melecehkan gelandang bernomor punggung 8 ini di laga dini hari nanti. Manajer Chelsea, Jose Mourinho, justru meminta agar fans tak menyanyikan lagu tersebut.


"Saya pikir, Mourinho berbicara soal penghormatan kepada pemain terbaik yang pernah dilihatnya di sepanjang sejarah liga ini," kata Rodgers. (one)


Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya