Bos Bayern Sarankan Messi Bertahan di Barcelona

Penyerang Barcelona, Lionel Messi merayakan gol ke gawang Deportivo
Sumber :
  • REUTERS/Miguel Vidal
VIVA.co.id
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Bos Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge, membantah isu yang menyebutkan klubnya sedang berminat membajak Lionel Messi dari Barcelona. Dia juga tak mengakui telah meminta sang sponsor, Adidas, untuk membantu Bayern dalam transfer Messi.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Rummenigge justru menyarankan agar Messi bertahan di Barca. Menurut pria 59 tahun ini, La Pulga sebaiknya bertahan di Camp Nou.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


"Berapa harga Messi? €250 juta (setara Rp3,6 triliun)? Saya pikir Messi akan bertahan di Barca," kata Rummenige seperti dilansir Ara.


Masa depan Messi di Barca memang sempat jadi pembicaraan. Striker 28 tahun tersebut diisukan sedang tak akur dengan sang pelatih, Luis Enrique.


Selain Bayern, rumornya Messi juga sedang didekati oleh Chelsea. Bahkan, ayah sekaligus agennya, Jorge, disebut-sebut sudah bertemu dengan manajemen The Blues untuk membahas transfer Messi.


"Jika saya jadi ayahnya, yang akan saya katakan adalah: 'Bertahanlah di Barca. Kota ini mengagumimu. Mereka yang membuatmu menjadi pemain besar dan kaya'. Messi tak akan menemukan klub seperti Barca," jelas Rummenigge. (one)


Baca juga:








Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya