Messi Diminta Adidas Gabung Bayern Munich

Pemain Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Sebuah isu soal rumor transfer Lionel Messi keluar Barcelona kembali terdengar. Kali ini lagi-lagi ada dorongan dari pihak sponsor bintang asal Argentina tersebut.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Adidas membayar Messi sebesar €18 juta per tahun. Namun, menurut El Economista, 70 persen fansnya menyangka kalau Messi itu disponsori oleh Nike, sponsor yang bekerja sama dengan Barca.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Hal ini sepertinya membuat Adidas gerah. Perusahaan asal Jerman itu pun menginginkan Messi pindah ke Bayern Munich, daripada ke tim-tim lain yang juga disponsorinya.


Isu soal keinginan Adidas menyandingkan Messi dengan salah satu klub yang disponsorinya memang sudah terdengar sejak lama. Sebelumnya, dikaitkan dengan Chelsea, lalu Manchester United, bahkan Real Madrid.


Messi sendiri sudah berkali-kali membantah dirinya akan hengkang dari Camp Nou, sejak rumor hubungannya dengan pelatih Barcelona, Luis Enrique, retak pada awal tahun kemarin.


Performa penyerang 28 tahun itu bersama Barca pun kembali mengilap pada akhir pekan kemarin, setelah mencetak hattrick dalam kemenangan 4-0 atas Deportivo La Coruna.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya