Kisah Asmara Ronaldo & Irina Berakhir di Tangan Pegulat?

Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk
Sumber :
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Penyebab putusnya kisah asmara megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dengan model cantik Irina Shayk masih menjadi tanda tanya. Namun, kini beredar kabar jika ada pihak ketiga yang membuat keduanya berpisah. Siapakah dia?

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Berita putusnya CR7 dengan Irina memang telah menjadi topik hangat dalam beberapa hari terakhir. Sebelumnya, beredar rumor jika perpisahan terjadi karena alasan keluarga. Ibunda Ronaldo, Maria Dolores dos Santos Aveiro, dikabarkan tak akur dengan Irina.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Namun, kabar itu langsung ditepis Irina lewat agennya. Kini, muncul spekulasi baru mengenai penyebab perpisahan Ronaldo dan Irina. Dikabarkan ada pihak ketiga yang membuat hubungan keduanya harus kandas.


Yang mengejutkan, orangĀ  ketiga yang dimaksud adalah artis kondang, Dwayne Johnson, atau yang kini lebih dikenal dengan sebutan The Rock. Bintang World Wrestling Entertainment (WWE) ini dikabarkan jadi pemicu perpisahan Irina dengan sang kekasih.


Menurut Bongdaplus yang mengutip majalah Glamour, kedekatan The Rock dengan Irina telah sukses membuat Ronaldo cemburu. Sebagai catatan, Irina memang dikenal sangat dekat dengan The Rock setelah keduanya bermain bersama di film Hercules.


Bukan hanya itu, dalam beberapa kesempatan, The Rock juga beberapa kali menunjukkan perhatian khusus kepada Irina. Beberapa media kondang juga beberapa kali memamerkan foto The Rock tengah mencium mesra kening dan pipi Irina.

dwayne johnson irina shayk kuss gr Rumours spread that Irina Shayk dumped Cristiano Ronaldo after getting close to The Rock


Bahkan, perhatian yang lebih juga diperlihatkan The Rock saat Irina merayakan ulang tahunnya yang ke-29. Karangan bunga mawar yang sempat dipamerkan Irina dalam instagramnya rupanya kiriman The Rock, bukan dari Ronaldo seperti yang dikabarkan.


 Rumours spread that Irina Shayk dumped Cristiano Ronaldo after getting close to The Rock


Namun, hingga saat ini belum ada pernyataan dari pihak Irina maupun The Rock mengenai kabar mengejutkan ini. (one)


Baca juga:

Hattrick Messi Pimpin Barca Hancurkan Super Depor

Cazorla Sempurna, Arsenal Bungkam Tuan Rumah ManCity

Ini Kunci Keberhasilan Arsenal Permalukan ManCity

Putus dari Ronaldo, Irina Ditaksir Bintang NBA

5 Calon Ujung Tombak MU Jika Falcao Pergi


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya