Dipermalukan Arsenal, ManCity Belum Menyerah Kejar Chelsea

Para pemain ManCity tertunduk lesu
Sumber :
  • Reuters/Darren Staples
VIVAbola
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Kekalahan dari Arsenal, membuat jarak poin antara Manchester City dengan Chelsea semakin lebar. ManCity kini terpaut 5 poin dari The Blues yang berada di puncak klasemen.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Meski begitu, The Citizens belum menyerah mengejar Chelsea. Manajer ManCity, Manuel Pellegrini, percaya timnya masih berpeluang untuk menyalip Chelsea di puncak klasemen.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


"Semua ini belum berakhir. Di sepakbola apa pun bisa terjadi," kata Pellegrini seperti dikutip Sky Sports.


ManCity akan bentrok dengan Chelsea di Stamford Bridge, 31 Januari 2015 nanti. Duel ini, disebutkan Pellegrini, menjadi momen tepat bagi ManCity untuk memangkas jarak poin dengan Chelsea.


Tapi, Pellegrini enggan membebani anak-anak asuhnya dengan target yang tinggi. Mantan pembesut Real Madrid ini justru meminta para pemain ManCity tampil tanpa beban di laga tersebut.


"Kalah atau seri dari Chelsea akhir bulan nanti, kami tetap bisa bertarung. Kamu tidak tahu apa yang akan terjadi di sepakbola," ujar Pellegrini.


"Masih sangat panjang untuk membuat jarak 8 angka. Mereka saat ini 5 poin di depan kami. Laga akhir bulan nanti akan sangat menentukan. Kami persiapkan diri untuk pertandingan itu, berusaha menang, dan memperkecil jarak," lanjutnya.


Pil pahit harus ditelan oleh ManCity saat menghadapi Arsenal di Etihad Stadium, semalam. Bermain di kandang sendiri, ManCity dipermalukan Arsenal dengan skor 0-2. Dwigol Arsenal diciptakan oleh Santi Cazorla lewat titik putih (menit 24) dan Olivier Giroud (menit 75).


Baca juga:




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya