PSG Resmi Disponsori Produk Indonesia

Striker PSG, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes

VIVAbola - Klub juara bertahan Liga Prancis (Ligue 1), Paris Saint Germain, resmi disponsori produk Indonesia, Super O2. Produk minuman beroksigen ini juga merilis varian baru SuperO2 Sportivo.

Penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara PSG dan salah satu produk unggulan GarudaFood ini dilakukan di acara Car Free Day (CFD) di Jakarta, Minggu 18 Januari 2015. MoU itu secara simbolis ditandatangani Hartono Atmadja, Commissioner of GarudaFood Group, dan Frederic Longuepee, Paris
Saint-Germain's Deputy Managing Director, Business Operations, disaksikan Corine Breuze - Her Excellence the Ambassador (Duta Besar Prancis untuk Indonesia).

PSG menjadikan SuperO2 sebagai Indonesia Regional Partner klub, sekaligus menjadi regional partner kali pertama di kawasan Asia. Logo minuman beroksigen ini berhak dimuat di situs resmi PSG. Di kemasan botol SuperO2 Sportivo juga akan memuat logo klub dan wajah kelima pemain andalan PSG yakni Zlatan Ibrahimovic (Swedia), Thiago Silva (Brasil), Blaise Matuidi (Prancis), David Luiz (Brasil) dan Javier Pastore (Argentina).

SuperO2 Sportivo merupakan minuman dalam kemasan PET 600 ml, dengan kadar oksigen lebih tinggi yakni 120 ppm, yang dapat memberikan pasokan oksigen instan dalam jumlah banyak bagi tubuh. Sehingga tubuh dapat menghasilkan energi untuk menjalankan aktivitas dengan penuh semangat. Dengan mengusung tema ‘It’s Super Sport Water’, SuperO2 Sportivo cocok bagi pribadi yang aktif dan dinamis.

Tur ‘The Asia Summer’ yang diselenggarakan oleh Paris Saint-Germain, Juli 2014, membuka peluang klub untuk dapat lebih dekat dengan para penggemarnya. Juga meningkatkan popularitas dan memperkuat brand awareness di Asia.

"Peningkatan brand awareness ini dapat dilihat dari Facebook kami yang menunjukkan bahwa jumlah fans Indonesia sekarang sama dengan fans di Prancis. Sehingga membuka kesempatan bagi Paris Saint-Germain untuk melakukan kerjasama dengan GarudaFood Group sebagai Asian Regional Partner yang pertama kalinya. Kerjasama ini dilakukan melalui salah satu produknya yakni SuperO2 Sportivo, minuman beroksigen," terang Frederic Longuepee, Paris
Saint-Germain's Deputy Managing Director, Business Operations, dalam rilisnya.

"Suksesnya SuperO2 Daylio yang telah lebih dulu melakukan penetrasi di pasar Indonesia pada 2005 dan terus mengalami pertumbuhan positif menandakan bahwa masyarakat Indonesia mulai sadar akan kualitas produk yang mereka konsumsi. SuperO2 Sportivo merupakan jawaban bagi masyarakat yang aktif dan dinamis serta membutuhkan minuman yang dapat me-recharge energi mereka secara lebih cepat ketika melakukan olahraga maupun aktivitas lainnya," ujar Hartono Atmadja, Commissioner of GarudaFood Group.

Acara ini berlangsung sejak pukul 06.00 WIB hingga 09.00 WIB, dimeriahkan oleh Zumba Dance, Muaythai, penampilan olah raga ekstrem (free style bike rider, parkour, skate boards) pertunjukan musik serta lelang jersey bersertifikat resmi dari PSG yang telah ditandatangani oleh pemain ikon PSG yakni Zlatan Ibrahimovic (Swedia) dan Thiago Silva (Brasil). (one)

Awal Manis MU Menuju Musim Baru Premier League

Baca juga:

Hattrick Messi Pimpin Barca Hancurkan Super Depor

Atletico Terus Ancam Barcelona Usai Hajar Granada

Cazorla Sempurna, Arsenal Bungkam Tuan Rumah ManCity

Tandukan Ibrahimovic Bantu MU Raih Gelar Community Shield

Ini Kunci Keberhasilan Arsenal Permalukan ManCity

Putus dari Ronaldo, Irina Ditaksir Bintang NBA

5 Calon Ujung Tombak MU Jika Falcao Pergi

Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola Eropa Semalam

Ibrahimovic Targetkan Trofi Pertama di Community Shield
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Dia takut permainannya tidak maksimal.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016